ASUS Zenfone Max Pro M2

Tak Mau Kalah, Lenovo hadirkan Lenovo VIBE S1 Untuk Pecinta Selfie

Onky | Berita | 05 Feb, 2016

NGONOO.com – Teknologi yang berkembang pada smartphone sengaja dibuat guna memenuhi kebutuhan pengguna dalam beraktifitas. Salah satu teknologi yang tahun ini akan banyak hadir adalah fitur dual kamera.

Lenovo adalah smartphone pelopor dengan dual kamera depan, akan mempersembahkan Lenovo VIBE S1, smartphone ini di desain slim dengan performa gahar yang pas banget buat kaum hawa yang suka mengabadikan momen melalui sebuah kamera.

Lenovo VIBE S1 Tampilkan Desain Slim, Tidak Beda Jauh dengan Lenovo VIBE P1

Lenovo VIBE S1 Desain Slim

Lenovo VIBE S1 hadir dengan desain melengkung di bagian belakang yang juga dilindungi corning gorilla glass 3. Gak hanya bagian belakangnya saja yang aman dari goresan, namun bagian layar juga sudah menggunakan pelindung corning gorilla glass 3, sehingga smartphone ini memiliki perlindungan dari segala bentuk goresan. Untuk layarnya sendiri, Lenovo VIBE S1 memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD, ukuran yang cukup nyaman ketika digenggam.

Lenovo VIBE S1 Menawarkan Kamera Selfie yang Oke Punya

Selfie dengan Lenovo VIBE S1

Lenovo VIBE S1 dibekali kamera selfie ganda dengan kamera utama 8 Megapixel dan 2 Megapixel, dual kamera pada smartphone ini berfungsi untuk mengalisa kedalaman sebuah objek yang akan difoto, seperti halnya manusia yang memiliki dua mata untuk melihat. Hasil foto yang didapat bisa juga di edit sesuka kita menggunakan aplikasi bawaan dari Lenovo VIBE S1 sendiri atau juga bisa mendowload aplikasi edit foto yang kita inginkan di playstore.

Untuk kamera belakang Lenovo VIBE S1 sematkan kamera beresolusi 13 Megapixel yang bisa membidik gambar dengan modus makro, sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih baik.

Spesifikasi Dapur Pacu yang Keren, Tapi Sayang Baterainya Hanya 2420 mAh

Lenovo VIBE S1

Setelah mengupas tuntas kamera andalan dari Lenovo VIBE S1, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas urusan performa yang dimiliki hape ini. Dibekali dengan OS Android v5.0 Lollipop dengan chipset Mediatek MT6972 dan prosesor Octa-core 1.7GHz, RAM 3GB yang bisa digunakan dengan lancar saat melakukan aktifitas.

Lenovo VIBE S1 juga dibekali memori internal sebesar 32GB, memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menginstal aplikasi apapun tanpa takut hape hang atau lag. Sayangnya dengan spesifikasi yang mumpuni ini Lenovo VIBE S1 hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2420 mAh saja, ini terasa kurang cukup bagi pengguna yang sangat aktif.

Gambar: Smartphone Lenovo VIBE S1 via Lenovo