ASUS Zenfone Max Pro M2

Apple Kabarkan Akan Mulai Menjual iPhone 5SE dan iPad Air 3 Pertengahan Bulan Maret

Onky | Berita | 13 Feb, 2016

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Apple mengabarkan akan mengeluarkan smartphone dengan ukuran layar 4 inci, yakni iPhone 5SE, yang kehadirannya banyak membuat orang penasaran.

Pasalnya iPhone 5SE ini dikabarkan akan mengusung chipset terbaru dari Apple, layar dengan ukuran layaknya generasi sebelumnya, yaitu iPhone 4 namun spesifikasi yang ditawarkan berbeda secara keseluruhan.

via idownloadblog.com

via idownloadblog.com

Dari laman 9to5Mac.com, Apple akan mulai menjual iPhone 5SE dan iPad Air 3 pada tanggal 18 Maret mendatang. Jika kabar tersebut benar, maka akan senang sekali rasanya, bisa menikmati layar mini terbaik iPhone dengan spesifikasi yang jauh lebih hebat dari iPhone dengan ukuran yang sama sebelumnya.

Apple sendiri tidak melakukan pre-order untuk perangkat terbaru iPhone 5SE dan iPad Air 3 ini. Apple akan memasarkan iPhone dan iPad terbarunya melalui toko-toko online yang ada pada 18 Maret nanti.

Untuk desainnya sendiri iPhone 5SE kemungkinan akan sama dengan iPhone 5S yang telah diperkenalkan 2013 lalu, hanya dari segi spesifikasi dan teknologi saja yang akan di upgrade menjadi lebih baik, jika pada iPhone 5S Apple menyisipkan chipset Apple A7 sedangkan untuk iPhone 5SE akan dibekali chipset Apple A9 terbaru.

Sedangkan untuk iPad Air 3 akan dibekali layar 9.7 inci dengan chipset terbaru yang sama pada iPhone 5SE dan kamera yang yang lebih baik dari varian sebelumnya yakni iPad Air 2.