Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Phab Plus di Indonesia; Memiliki hape dengan layar super besar atau biasa disebut dengan istilah phablet memang menjadi idaman bagi sebagian besar orang, khususnya bagi mereka yang jari tangannya besar-besar. Dengan ukuran layar yang besar, maka orang yang jari tangannya juga besar akan lebih nyaman saat mengetik.

Untuk saat ini sudah ada beberapa phablet yang tersedia di pasaran, dan salah satunya adalah phablet buatan Lenovo, yaitu Lenovo Phab Plus. Sesuai dengan namanya, Phab Plus merupakan sebuah phablet dengan ukuran layar super besar, bahkan ukuran layarnya hampir menyamai ukuran layar tablet pada umumnya. Jadi kalau kamu memang membutuhkan sebuah phablet, kamu bisa melirik Phab Plus buatan Lenovo ini.

Desain Lenovo Phab Plus

lenovo phab plus 2

Lenovo Phab Plus memiliki desain yang terlihat elegan. Phablet ini memiliki bodi berdimensi 186.6 x 96.6 x 7.6 mm, sementara untuk bobotnya mencapai 229 gram. Ukuran layar Lenovo Phab Plus juga tergolong sangat besar, yakni sebesar 6,8 inch, hampir sama seperti ukuran tablet pada umumnya yang berukuran 7 inch.

Performa Lenovo Phab Plus

lenovo phab plus 4

Performa phablet buatan Lenovo ini diserahkan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Selain itu, untuk menyimpan berbagai macam jenis file telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Kamera Lenovo Phab Plus

lenovo phab plus 3

Buat kamu yang hobi selfie, phablet ini telah dilengkapi dengan kamera depan bersensor 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya sendiri memiliki sensor sebesar 13 MP.

Jaringan Lenovo Phab Plus

Lenovo Phab Plus sudah berjalan pada jaringan 4G untuk memberikan akses internet super ngebut. Selain itu, phablet ini juga telah memiliki fitur dual SIM card.

Harga Lenovo Phab Plus di Indonesia

Untuk kamu yang kepincut membeli Lenovo Phab Plus, kamu bisa membeli phablet ini di Lazada dengan banderol harga sebesar RP 3.288.000,00.

Spesifikasi Lenovo Phab Plus

Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 6.8 inches (~70.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~324 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Storage 32 GB/ microSD, up to 64 GB (menggunakan slot SIM 2)
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 3500 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Lenovo Phab Plus

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.