Harga dan Spesifikasi Laptop Axioo CJM 825 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi laptop Axioo CJM 825 di Indonesia; Lagi butuh laptop yang harganya gak bikin kantong kamu jebol? Tenang gais, Axioo punya satu laptop yang harganya murah kok, bahkan cenderung murah banget untuk ukuran laptop.

Wah, laptop yang mana tuh? Laptop yang dimaksud adalah Axioo CJM 825. Emangnya berapa sih harga laptop tersebut? Sabar dulu gais, sebelum kita membahas mengenai harganya, kita bahas dulu yuk mengenai desain dan spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Axioo CJM 825.

Desain Axioo CJM 825

axioo-cjm

Laptop ini memiliki desain yang cenderung imut. Jadi mungkin lebih cocok jika digunakan oleh cewek. Ukuran layarnya cenderung kecil, yaitu sebesar 10,1 inch. Dengan begitu, laptop ini sangat cocok buat kamu yang tingkat mobilitasnya tinggi, karena mudah disimpan dan mudah dibawa kemanapun kamu pergi.

Performa Axioo CJM 825

Untuk performanya, laptop buatan Axioo ini mengandalkan prosesor Intel Atom N2500 yang dipadukan dengan RAM 2 GB DDR3. Sedangkan untuk hardisknya disediakan sebesar 500 GB. Udah cukupan pokoknya gais.

Port Axioo CJM 825

Laptop ini memiliki port external VGA, HDMI output, RJ-45 LAN, dan USB 2.0.

Harga Axioo CJM 825 di Indonesia

Bicara soal harga, dijamin deh laptop ini gak bakal bikin kantong jebol gais. Buat kamu yang berminat, kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga RP 2.290.000,00.

Spesifikasi Axioo CJM 825

Processor Type Intel Atom Processor
Processor Onboard Intel Atom Processor N2500 (1.86 GHz, Cache 1MB)
Chipset Intel NM10
Memory Standart 2 GB DDR3
Max Memory 4 GB (1 DIMM)
Video Type Intel Graphics Media Accelerator 3600
Display 10.1″ WSVGA LCD
Display Resolutions 1024 x 600
Display Technology LCD
Hard Dive Type 500 GB Serial ATA
Audio Integrated
Speaker Integrated
Network Fast Ethernet
Network Speed  10/100/Mbps
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Network Type Integrated
I/O
1x external VGA por
1x HDMI output port
1x Headphone Jack
1x Microphone Jack
1x RJ-45 LAN port
1x DC-in jack
Input Device Type Multi-gesture touchpad
Interface 3x USB 2.0 HDMI, LAN, Audio
Card Reader 9-in-1 Card Reader (MMC/ RSMMC/ SD/ Mini SD/ SDHC/ SDXC/ MS/ MS Duo/ MS Pro)
Keyboard Type Standart Keyboard
Operating Sistem DOS
Battery 6 cell
Power External AC Adapter
Berat 1.25 kg
Dimensi 265 x 187 x 26.9 mm
Camera 0.3 Mpx

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.