Harga dan Spesifikasi Lenovo A1000 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo A1000 di Indonesia; Lagi nyari hape murah tapi gak murahan? Nih, ada satu hape buatan Lenovo yang harganya murah banget, pokoknya gak bakal bikin dompet kamu makin tipis gais.

Hape yang dimaksud adalah Lenovo A1000. Meskipun harganya murah, tapi hape ini udah oke kok. Jadi kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli hape ini gais.

Oh iya, sebelum kamu memutuskan untuk membeli Lenovo A1000, kita bahas terlebih dahulu yuk mengenai hape ini.

Desain Lenovo A1000

Lenovo A1000 2

Lenovo A1000 memiliki desain yang terlihat manis, hal itu berkat sudutnya yang didesain secara membulat. Untuk layarnya sendiri berukuran 4 inch, gak terlalu besar sih, tapi udah cukupan kok gais.

Performa Lenovo A1000

Lenovo A1000 3

Performa Lenovo A1000 berasal dari chipset Spreadtrum SC7731 yang terdiri dari prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan pengolah grafis Mali-400MP2. Sedangkan untuk RAM yang dimiliki oleh hape ini sebesar 1 GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 8 GB.

Kamera Lenovo A1000

Lenovo A1000

Hape murah buatan Lenovo ini dilengkapi dengan kamera depan bersensor VGA dan kamera belakang bersensor 5 MP.

Jaringan Lenovo A1000

Lenovo A1000 masih berjalan pada jaringan 3G. Dan sama seperti hape Android kebanyakan, Lenovo A1000 juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga Lenovo A1000 di Indonesia

Kalau kamu mau membeli hape ini, kamu bisa langsung menuju Lazada dan membelinya dengan banderol harga RP 857.000,00.

Spesifikasi Lenovo A1000

Layar TFT capacitive touchscreen 4.0 inches (~57.2% screen-to-body ratio)
480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 5 MP, LED flash
Kamera Depan VGA
Baterai Removable Li-Po 2000 mAh battery
Sensor Accelerometer

Video Hands on Lenovo A1000

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.