ASUS Zenfone Max Pro M2

Wow! Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Tawarkan Desain Mewah dan Memori Internal 256GB

Onky | Berita | 04 Feb, 2016

NGONOO.com – Asus Zenfone 2 kembali mengenalkan varian terbarunya, yakni Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML. Smartphone ini diklaim bisa menyelesaikan fungsi komputasi dengan mudah tanpa adanya kendala.

Desain mewah dan spesifikasi yang menggodapun ditawarkan smartphone ini, layaknya smartphone kelas premiun Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML akan banyak memberi kejutan pada segi desain dan spesifikasinya.

Desain Kokoh dan Elegan Layaknya ASUS ROG

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML Depan Belakang

Hadir dengan model yang tak seperti biasanya, Asus Zenfone 2 Deluxe edisi spesial ini di desain dengan cukup menawan. Body yang dibuatnya menggunakan konsep ASUS ROG (Republic of Gamers) yang kental dengan warna utama hitam dan merah.

Meskipun bahan dasarnya adalah plastik, namun cover default drift silver smartphone ini punya tekstur permukaan layaknya kristal. Dengan ukuranya yang tidak terlalu besar yakni hanya 5,5 inci, Zenfone 2 Deluxe edisi spesial ini sangat nyaman ketika digenggam.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML Tawarkan Performa Dekstop PC

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML Tampak Belakang

Percaya gak percaya, smartphone Asus edisi spesial ini punya spesifikasi layaknya sebuah PC loh. Disokong chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz, RAM 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 256GB yang terdiridari 128GB built-in dan 128 MicroSD bawaan. Kapasitas memori yang bisa kamu gunain buat nyimpen file apa aja, termasuk game, aplikasi bahkan video beresolusi HD sekalipun.

Tidak lupa Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML lengkapi sesi dokumentasi gambar dengan kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan PixelMaster dan lensa f/2.0 yang bisa memotret gambar dengan hasil berkualitas baik. Kamera depan untuk yang suka selfie, Asus tanamkan kamera beresolusi 5 Megapixel.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar dan teknologi fast charging. Baterai 3000 mAh yang bisa menemani hari-harimu yang super sibuk. Dilengkapi dengan teknologi BoostMaster yang bisa mengisi ulang baterai dua kali lebih cepat. Fitur fast charging memang harus sudah dimiliki oleh smartphone flagship saat ini, seperti halnya Oppo yang sudah menggunakan teknologi fast charging berupa VOOC.

Gambar: Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition via asus.com