Xiaomi Mi 5 Akan Hadir Dengan 4 Varian Warna dan Spesifikasi Menggoda

NGONOO.com – Buat kamu penggemar smartphone murah dengan spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi Mi 5 bisa menjadi solusi apik untuk melengkapi gayamu yang lebih trendi.

Setelah banyak mengira dari rumor-rumor yang beredar, akhirnya Xiaomi memberikan pernyatakan pasti mengenai spesifikasi yang benar-benar bisa membuat kita tergoda.

Xiaomi Mi 5 hitam

Spesifikasi Xiaomi Mi 5: Akan diperkenalkan pada februari mendatang di MWC 2016, seperti yang sudah pernah kita bahas, Xiaomi Mi 5 akan menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core, Dual SIM, layar yang lebih nyaman yakni 5 inci QHD, tersedia dua model pertama dengan RAM 3 GB+16 GB memori internal dan RAM 4 GB+32 GB memori internal.

Untuk mendokumentasikan foto Xiaomi Mi 5 dibekali kamera utama beresolusi 16 Megapixel dengan laser autofocus dan kamera depan 8 Megapixel, resolusi kamera depan sangat recomended buat kamu yang doyan selfie. Sedangkan untuk mendukung kinerja Xiaomi Mi 5 supaya tahan lebih lama, baterai 3600 akan menemani hari-harimu supaya lebih bahagia.

Xiaomi Mi 5 putih

Xiaomi Mi 5 via gizmochina.com

Tersedia 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kesukaan kamu. Ada Gold, Pink, Putih dan Hitam. Untuk harganya sendiri kami belum bisa memastikan, mungkin masih di kisaran 4 hingga 5 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Xiaomi Mi 5 Akan Hadir Dengan 4 Varian Warna dan Spesifikasi Menggoda”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *