Harga dan Spesifikasi Onix U Watch U8 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Onix U Watch U8 di Indonesia; Popularitas jam tangan pintar diprediksi masih akan terus meningkat dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang. Oleh karena itu, buat kamu yang ingin memiliki jam tangan pintar maka inilah waktu yang tepat untuk membelinya.

Tapi harga jam tangan pintar kan mahal? Siapa bilang gais. Gak semua jam tangan pintar harganya mahal kok. Wah, emangnya ada ya jam tangan pintar yang harganya murah? Ada dong, jam tangan pintar tersebut adalah Onix U Watch U8.

Yap, jam tangan ini harganya bisa dibilang murah banget, sehingga gak akan membuat kantong kamu makin jebol. Nah, sebelum kamu membeli jam tangan pintar Onix U Watch U8, saya akan sedikit membahas mengenai jam tangan pintar ini.

Desain Onix U Watch U8

Onix U Watch U8 3

Desain jam tangan pintar ini jauh dari kesan mewah, malahan tampilannya terlihat begitu sporty. Untuk layarnya sendiri berukuran 1,48 inch dengan tingkat resolusi 240 x 240 pixel. Ukuran case yang tidak terlalu besar akan membuat jam tangan ini terasa nyaman saat digunakan.

Fitur Onix U Watch U8

Onix U Watch U8

Onix U Watch U8 memiliki beberapa fitur keren, seperti fitur anti maling, di mana fitur ini akan membuat jam tangan berbunyi apabila hape kalian menjauh hingga jarak 10 meter. Selain itu, saat Onix U Watch U8 dikoneksikan dengan hape, maka jam tangan pintar ini akan bisa digunakan untuk menjawab/melakukan panggilan telepon, memberitahu apabila ada sms masuk melalui getaran, dan juga dapat mengaktifkan media player di hape kamu. Untuk fitur lain yang dimiliki oleh jam tangan pintar ini seperti fitur Altitude Meter, Passometer, Photograph, Barometer, dan Vibration

Kapasitas Baterai Onix U Watch U8

Onix U Watch U8 4

Sumber tenaga Onix U Watch U8 berasal dari baterai berkapasitas 230 mAh. Baterai tersebut mampu bertahan selama 160 jam dalam mode standby, 6 jam dalam mode pemutar musik, dan 3 jam untuk mode bicara. Sedangkan untuk waktu pengisian daya membutuhkan waktu selama 1 jam.

Harga Onix U Watch U8 di Indonesia

Onix U Watch U8 5

Jam tangan pintar ini cocok banget buat kamu yang dompetnya lagi tipis, karena harganya tergolong murah. Kalau kamu berminat, kamu bisa membelinya di Lazada seharga RP 150.000,00.

Fitur Umum Onix U Watch U8

SKUUW618OTAIVIBANID-450152
WarnaHitam
Product LineSmart Watch
Ukuran (L x W x H cm)15x7x7
Garansi produk1 Tahun Garansi
Berat (kg)0.5
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *