Bocoran Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol 4 dan Idol 4S

NGONOO.com – Belum lama ini Alcatel secara tidak sengaja mempublikasikan rincian dua smartphone terbarunya, yakni OneTouch Idol 4 dan OneTouch Idol 4S di situs resminya. Namun sayang, situsnya saat ini sudah gak bisa dibuka lagi.

Kedua smartphone ini merupakan penerus OneTouch Idol 3 dan Idol 3S, smartphone berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci yang mempunyai spesifikasi apik dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Kamu penasaran sama dapur pacu yang dimiliki sama Alcatel OneTouch Idol 4 dan 4S? Berikut ini sajian lengkap mengenai spesifikasi yang secara tidak sengaja tersebar.

Alcatel OneTouch Idol 4

Spesifikasi OneTouch Idol 4: Smartphone ini akan mengemas layar yang lebih lebar dibandingkan pendahulunya, yakni selebar 5,2 inci dengan resolusi, 1080 x 1920 piksel. Alcatel juga sematkan chipset Snapdragon 617 yang dimotori delapan inti prosesor, RAM 2GB atau 3GB. Seterusnya, di bagian kamera akan ada dua modul sensor di belakang dan depan masing-masing 13MP dan 8MP.

Alcatel OneTouch Idol 4s

Spesifikasi OneTouch Idol 4S: Alcatel merancang perangkat dengan komponen layar AMOLED seluas 5,5 inci. Resolusi yang dimiliki adalah 1440 x 2560 piksel, lebih baik ketimbang seri sebelumnya yang hanya mengemas layar IPS 1080p.

Peningkatan juga dijumpai di bagian jeroannya, di mana terdapat chipset Snapdragon 657 yang mengemas delapan inti proses. Empat inti ARM Cortex-A72 berkecepatan 1.8GHz dan empat inti lainnya Cortex-A53 dengan kecepatan clock 1.4GHz. Opsi RAM yang ditawarkan hanya 3GB dengan kapasitas memori sebesar 32GB. Terakhir, smartphone ini punya modal kamera 16MP di belakang dan 8MP di depan.

Meskipun belum ada kepastian kapan keduanya bakal dilepas, namun dari bocoran ini diketahui kedua perangkat akan dilepas dengan harga masing-masing $180 dan $250. Harga yang cukup murah untuk spesifikasi yang gak murahan. Keduanya juga sangat mungkin akan jadi suguhan di ajang MWC 2016 akhir bulan nanti.

via dailysocial

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *