Asus Kenalkan Notebook ASUSPRO P 2420 yang Tahan Cipratan Air

NGONOO.com – Kadang kita bermasalah sama hal-hal yang gak sengaja kita lakuin tapi akibatnya fatal bukan main, seperti pas lagi minum sambil nonton film di laptop atau pas lagi ngetik, tiba-tiba tersedak dan laptop yang kita gunakan gak sengaja keyboardnya kecipratan air, kadang laptop yang sensitif langsung mengalami beberapa eror pada tombol yang terkena cipratan air.

Nah, untuk mengantisipasi itu semua aku mau ngenalin nih gaes, laptop yang tahan cipratan air, namanya ASUSPRO P 2420. Keyboard ini punya fitur Anti Spill untuk mengamankan keyboard saat terpercik air. Kerenkan? 😀

Keyboard AsusPro

Notebook ASUSPRO P 2420 menggunakan prosesor generasi ke-5, di desain khusus untuk kalangan bisnis yang punya mobilitas tinggi. Sistem Operasi Windows 10 sudah diterapkan pada ASUSPRO P 2420, sehingga kamu bakal nyaman dengan interface dari windows 10 terbaru ini.

ASUSPRO P 2420 punya spek yang bisa disesuaikan dengan tingkat kesibukan dan kebutuhanmu,  tentunya dari segi prosesor, mulai dari Intel Celeron N3050, Intel Pentium N3700, Intel Core i3-5005U dan Intel Core i5-5200U. Dilengkapi juga dengan DVD-RW, port HDMI dan port VGA. 4 buah port USB yang masing-masing punya speed transfer data berbeda-beda, 1 port USB rate transfer 2.0 dan 3 port USB rate transfer 3.0 dengan kemampuan 10 kali transfer lebih cepat.

ASUSPRO P 2420 juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint untuk menjamin keamanan data pada laptop. Oya ada yang ketinggalan, salah satu port USB dengan rate transfer 3.0 punya kelebihan yakni bisa melakukan charging pada smartphone yang kamu punya ketika laptop dalam keadaan mati.

Buat kamu yang tertarik memiliki Notebook dari Asus ini, bisa menyiapkan dana mulai dari 5-8 jutaan, tergantung spek dari ASUSPRO P 2420.

via asus

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “Asus Kenalkan Notebook ASUSPRO P 2420 yang Tahan Cipratan Air”

  1. Notebook yeah….. inilah salah satu alat teknologi.. Iyaaa betul , yang sangat mendukung kegiatan bagi khalayak umum, ato istilahnya bebagai profesi…*biar nyentrik
    Apalagi yg bergelut sebagai mahasiwi* tuges numplek….. Presetasei…..educator* hrs bkin (ra po po) pengiat IT* de el el …. Bla bla bla harus apdet* pokonya yg berkaitan yg IT lah Dunia mayalah hemmm . Pasti dan pasti butuh dan butuh bgt.

    Intinya saya juga butuh brooo..
    Bismillah semoga dpt yaaaa amiin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *