Samsung Gear S2 Classic, Tawarkan Desain Layaknya Jam Tangan Analog

  • Share

NGONOO.com – Wearable device berupa smartwatch tetap akan menjadi topik yang sangat seru untuk kita bahas. Pasalnya hampir setiap orang menyukai wearable device yang satu ini, hampir semua vendor smartphone memproduksinya, samsung adalah salah satu vendor yang menjawab keinginan pasar tersebut.

Belum lama ini samsung meluncurkan smartwatch keren yang di desain layaknya jam tangan analog, yakni Samsung Gear S2 Classic. Memang ada banyak jenis samsung gear S2, namun versi S2 Classic sepertinya seru buat kita bahas.

Kenalin Samsung Gear S2 Classic

Samsung Gear S2 Classic-4

Samsung Gear S2 Classic merupakan smartwatch anti karat, dengan bodi tipis dan ramping yang nyaman banget ketika digunakan dipergelangan tangan. Smartwatch ini punya layar sentuh super AMOLED 1.2 inci. Gak hanya itu, sebagai pelengkap ponsel pintar, smartwatch ini juga dibekali dengan prosesor Exynos 3250, memori internal sebesar 4GB dan RAM 512MB.

Tidak berbeda jauh dengan seri Gear S2 yang lain, samsung Gear S2 Classic juga punya fungsi yang sama dengan versi yang lainya, hanya dari segi desain saya pribadi lebih tertarik dengan Samsung Gear S2 Classic.

Apakah kamu tertarik menggunakan jam pintar dari samsung ini? atau kamu lebih tertarik menggunakan jam tangan konvensional? itu semua tergantung selera dan kebutuhan masing-masing. Kalau kamu penasaran mau beli Samsung Gear S2 Classic, kamu bisa membelinya disini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.