ASUS Zenfone Max Pro M2

Akhirnya Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5 Muncul di GFXBench

Onky | Berita | 08 Feb, 2016

NGONOO.com – Februari ini akan menjadi pertarungan smartphone papan atas, setelah Samsung Galaxy S7, LG G5 dan HTC One M10, kini giliran Xiaomi yang gak mau kalah untuk memamerkan smartphone andalanya di muka publik.

Hadir dengan varian terbaru Xiaomi Mi 5 akan mengusung spesifikasi terbaik dari jajaran smartphone miliknya. Maklum, harga dan spesifikasinya yang aduhai, membuat smartphone ini banyak dinanti-nanti oleh pecinta smartphone di dunia, khususnya di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Rilis di GFXBench

Xiaomin Mi 5 Hitam

Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai model Xiaomi Mi 5 yang hadir dengan empat varian warna dan rumor mengenai spesifikasinya.

Sekarang kita akan membahas mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi 5 yang sudah dirilis oleh GFXBench.

Xiaomi Mi 5 Rilis di GFXBench

Xiaomi Mi 5 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor grafik Adreno 530. Saat ini Qualcomm Snapdragon 820 adalah chipset yang gede dan patut untuk diperhitungkan. Xiaomi Mi 5 hadir dengan layar 5,7 inci FullHD, dengan spek yang mumpuni wajar kalau hape ini punya layar yang cukup besar.

RAM 3GB dan kapasitas memori internal yang akan dibawanya sebesar 64GB, media penyimpanan yang cukup besar untuk memori bawaan. OS yang dibawanya juga sudah yang terbaru yakni Android v6.0 Marshmallow. Desain body yang stylish dan tampilan OS yang menawan benar-benar bisa kita sematkan kepada Xiaomi Mi 5.

Sedangkan untuk resolusi kameranya sendiri belum ada informasi lebih lanjut, kemungkinan Xiaomi Mi 5 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 Megapixel dan kamera depan yang belum diketahui.

Melihat dari spesifikasinya, kemungkinan Xiaomi Mi 5 akan dibandrol dengan harga berkisar 5 sampai 6 juta. Buatku hape ini lumayan mahal. Buat kamu yang pengen banget sama hape ini, yang sabar ya, Xiaomi akan merilisnya 24 Februari mendatang.

Sumber via techtimes.com

Gambar: Smartphone Xiaomi Mi 5 via Priceponny