Pre-order Xiaomi Mi 5 Sudah Dibuka!

NGONOO.com – Xiaomi Mi 5 sudah resmi dirilis, nunggu lagi nih kapan kira-kira hape ini akan hadir di pasar Indonesia. Setelah di itung dari pengalaman yang sudah-sudah, Xiaomi Mi 5 bakal hadir di Indonesia pertengahan hingga akhir tahun ini.

Gak usah risau karena nunggu kelamaan, buat kamu yang udah gak sabar pengen nyicipi bagaimana kehandalan hape Xiaomi Mi 5 dan pengen megang gimana kesan pertama ketika menggenggam Xiaomi Mi 5, ada kabar bahagia ni, sekarang pre-order Xiaomi Mi 5 sudah dibuka, dan kamu bisa langsung memesannya.

Xiaomi Mi 5 Bodi

Smartphone unggulan dari Xiaomi kali ini dibekali dengan chipset seri terbaik Snapdragon 820, OS Android 6.0 Marshmallow. Pantas jika Xiaomi Mi 5 dirindukan dan diinginkan oleh banyak orang.

Selain mengusung chipset dan OS terbaru, Xiaomi Mi 5 juga dilengkapi kamera dengan resolusi yang apik. Dibekali kamera utama 16 MP 4-axis OIS dan dual-tone LED Flash, dengan sensor kamera IMX298 dari Sony membuat hasil kamera lebih jernih, resolusi 4K juga bisa didapatkan saat Xiaomi Mi 5 digunakan untuk merekam video.

Sedangkan untuk kamera depan, Mi 5 siapkan kamera 4 MP 2-micron pixel yang bisa menghasilkan foto selfie lebih baik, layaknya smartphone beresolusil 8 MP dengan sensor menengah.

Dengan spek yang mumpuni ini, Xiaomi Mi 5 akan di bandrol dengan kisaran harga $439, kalau di rupiahin sekitar Rp 5.880.000-an. Kamu yang mau pre-order Xiaomi Mi 5 bisa langsung memesannya di gearbest.com.

Selamat belanja! 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *