IBM Umumukan Akan Membuat VR Untuk Film Anime Sword Art Online

NGONOO.com – Penyuka film anime Sword Art Online pasti akan bahagia ketika mendengar kabar gembira ini. Film ini mengkisahkan tentang permainan game virtual yang kemudian membuat para pemainnya terjebak dalam game dan sebagian diantara mereka tidak bisa mengakhiri permainan tersebut meskipun mereka menginginkanya. Film ini udah lama banget gaes, jadi aku sedikit lupa gimana jalan ceritanya, intinya kayak gitu tadi.

Anime yang sangat popular waktu jaman ane masih sekolah dulu membuat banyak penggemar penasaran dan ingin mencoba seperti apa rasanya masuk ke dunia game Sword Art Online. Namun hal ini dirasa mustahil hingga IBM mengumumkan hal yang menarik perhatian pecinta anime di seluruh dunia. IBM akan wujudkan Virtual Reality Sword Art Online di dunia nyata.

Sword Art Online

Untuk mewujudkan ini semua IBM akan bekerja sama dengan Bandai Namco, Kadokawa Game Studio, Apniplex dan beberapa perusahaan lain yang bergerak dibidang hiburan dan teknologi untuk mewujudkan VR MMORPG Sword Art Online.

Game ini akan dibuat menggunakan teknolgi SoftLayer Cloud dan Computer Cognitive Model dari IBM yang bertujuan untuk memproses pemikiran manusia dalam bentuk komputerisasi. Wow! Kereeen…

Penasaran gimana jadinya game ini nanti jika kita mainkan menggunakan VR dari IBM. Semoga saja segera terwujud, agar bisa merasakan bagaimana menjadi tokoh dalam game Sword Art Online seperti yang ada pada film animenya.

via dualshockers

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “IBM Umumukan Akan Membuat VR Untuk Film Anime Sword Art Online”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *