HP Elite X3 Andalkan Snapdragon 820 dan OS Windows 10

  • Share

NGONOO.com – Ada pendatang baru nih gaes di Mobile World Congress 2016 Barcelona kali ini, HP kenalkan HP Elite X3 ke publik dengan prosesor terbaik dan OS windows 10 yang lagi ngetren sekarang ini.

Karena ukuran yang lebih besar, perangkat ini bisa kita sebut sebagai phablet. Phablet yang datang dengan windows 10, penasaran? yuk nyimak.

HP Elite X3 Gunakan Prosesor Terbaik dari Qualcomm

Prosesor HP Elite X3

HP Elite X3 hadirkan prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 3 GB. Untuk potret sana potret sini, phablet ini punya resolusi kamera utama 16 MP autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depannya HP Elite X3 punya resolusi 8 MP. Memori internal 64 GB yang bisa menyimpan hasil foto dan file penting yang kamu punya, bisa di upgrade juga lho dengan mocroSD hingga 128 GB.

Spesifikasi yang dibawa oleh HP Elite X3 ini benar-benar cocok untuk kalangan pebisnis.

Layar Sedang dengan OS Windows 10

Ukuran Layar dan OS windows 10

HP Elite X3 mengusung layar 5,9 inci Quad HD AMOLED, yang berbekal sistem operasi Windows 10. Sengitnya persaingan pasar dengan OS Android tidak membuat HP pesimis untuk menggunakan OS dari Microsoft. OS Windows 10 sendiri punya tampilan menarik dan banyak fitur menarik yang disukai oleh para penggemarnya. Seperti, notification center, project spartan, cortana dan sebagainya.

Phablet ini juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhanmu bermain game, prosesor dan RAM yang gede, memungkinkan HP Elite X3 bisa memainkan game mobile apa saja.

via techbuffalo dan gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.