Fitbit Blaze Smartwatch, Solusi Buat Kamu yang Suka Model Jam Tangan Digital

NGONOO.com – Fitbit Blaze dikenalkan pada ajang CES 2016 bulan lalu di Las Vegas, Nevada, US. Mengawali awal tahun ini banyak produsen wearable device unjuk gigi untuk memamerkan produk-produk andalan mereka. Tak terkecuali Fitbit, seperti kita tahu fitbit adalah pemain lama untuk kategori wearable device.

Diajang Consumer Electronic Show (CES) kemarin fitbit memamerkan produk terbaru mereka, yakni Fitbit Blaze, smartwatch yang di desain khusus buat kamu yang menyukai model jam tangan digital.

Fitbit Blaze-4

Produk terbaru ini sudah mengalami banyak pembaharuan dan peningkatan jika dibandingkan dengan wearable yang selama ini dibuat oleh fitbit. Layar sentuh penuh warna adalah salah satunya, dengan bentuk menyerupai jam tangan digital dan strap yang nampaknya lebih ditujukan untuk keperluan olahraga dan gaya.

Harganya yang lebih murah dari smartwatch kebanyakan membuat Fitbit Blaze cukup populer dikalangan anak muda pecinta jam tangan model digital. Di bandrol dengan harga $199 kalau dirupiahin sekitar Rp 2.600.000-an. Kalau kamu ingin memilikinya kamu bisa membelinya disini.

Fitbit Blaze juga dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 5 hari dalam sekali ngecas. Cukup menarik bukan? Harga yang lebih murah, baterai yang lebih awet, fungsi yang sama dari kebanyakan smartwatch yang ada dan desain segi enamnya yang membuatnya terlihat slebih elegan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *