LG G5 Resmi Rilis di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona

NGONOO.com -Setelah penantian panjang dan penasaran yang bukan main, akhirnya LG resmi merilis smartphone flagship andalanya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, yakni LG G5.

LG G5 adalah smartphone yang digadang-gadang bakal menyabet predikat sebagain smartphone dengan desain terbaik tahun 2016. Setelah melihat video rilisnya kemarin, LG G5 benar-benar akan membuat kita terkesima.

LG G5 Cover

LG G5 sudah diperkenalkan di MWC tanggal 21 kemarin, sekarang sudah tersedia di US. Kemarin demonya dilakukan langsung oleh Presiden dan CEO LG Juno Cho.

Saat dikenalkan pada demonya yang berdurasi sekitar 40 menit lebih, terlihat bagaimana wujud asli dari LG G5, ada fitur dan teknologi tambahan yang disematkan pada smartphone flagship itu, seperti LG Cam Plus yang bisa berguna untuk mempermudah kita dalam mengambil foto dan video.

Kamu yang penasaran sama spesifikasi, desain dan fitur menarik dari LG G5 ini tunggu tulisan selanjutnya ya. Jangan lupa buat pantengin terus NGONOO, info terupdate seputar gadget.

via androidpolice

Response (1)

  1. Yang ini keren, udah pake usb tipe C dan “senjata”-nya lengkap banget, perlu berapa duit bisa meminang semua “senjata” itu. Hehehehe…. Untuk fitur “Always On Display” sama dengan Samsung Galaxy S7 edge, #eh sama apa barengan ya? Hahahaha…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.