Huawei Kenalkan Huawei Band b0, Smartwatch Dengan Bentuk yang Unik

Huawei Band B0
Huawei Band B0

NGONOO.com – Belum pernah lihat smartwatch bentuknya unikkan? Kalau belum, kenalin nih Huawei Band b0, jam tangan pintar yang punya bentuk bulet. Aku sih suka model kek gini, soalnya beda daripada yang lain.

Huawei Band b0 dikenal karena bentuknya yang minimalis, cocok buat gaya dan juga cocok ketika dikenakan saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Huawei Band b0

Sama seperti jam pintar kebanyakan, Huawei Band b0 juga punya fitur-fitur menarik untuk menemai setiap aktifitasmu. Mode fitness dan sleep bisa kita pilih, tergantung apa yang sedang kita lakukan saat itu. Huawei Band b0 memudahkan kita melihat notif pesan, saat ada panggilan masuk ataupun saat sedang menggunakan alarm.

Dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED 1.6 inci, sehingga sangat nyaman saat sedang digunakan. Huawei Band b0 juga sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang tahan debu dan tahan air, berarti kamu bebas menggunakannya ketika sedang berenang ataupun saat tidak sengaja kehujanan.

Selain itu, untuk daya tahan baterainya sendiri Huawei Band b0 mampu bertahan hingga 3 hari jika digunakan secara normal, sedangkan dalam keadaan stadby bisa bertahan hingga 14 hari.

Smartwatch ini sudah kompetibel dengan perangkat Android dan iOS. Huawei Band b0 juga tersedia dalam 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera kamu, ada hitam, krim dan putih.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

4 thoughts on “Huawei Kenalkan Huawei Band b0, Smartwatch Dengan Bentuk yang Unik”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *