Bocoran Harga dan Desain Xiaomi Mi 5 Muncul di Toko Online!

NGONOO.com – Mungkin kamu udah gak sabar nunggu rilisnya Xiaomi Mi 5 dan pengen tau kek gimana sih desain dan bentuknya Xiaomi terbaru itu? Padahal tinggal nunggu beberapa jam lagi Xiaomi Mi 5 rilis di MWC Barcelona. Gak cuma kamu yang penasaran gaes, akupun dibuatnya penasaran.

Baru-baru ini ada penampakan dari desain dan harga dari Xiaomi Mi 5 di salah satu toko online yang tidak diketahui secara pasti apa nama toko online yang menjual dan memberi penampakkan dari Xiaomi Mi 5 ini.

Seperti yang ada di toko online, aku dapet sumber dari beberapa media mengenai Spek dan penampakan dari Xiaomi Mi 5 ini. Seperti apa desain body dan speknya, yuk nyimak.

Penampakkan Xiaomi Mi 5 di Toko Online

Gambar diatas adalah penampakkan dari desain terbaru Xiaomi Mi 5 dan harga yang juga tertera di bawahnya.

Kalau kita melihat dari sumber informasinya maka Xiaomi Mi 5 ini dibekali layar berukuran 5,2 inci Quad HD beresolusi 1440 x 2560p. Chipset Snapdragon 820 dengan prosesor grafik Adreno 530, RAM 4 GB dan memori internal 16 dan 64 GB tanpa microSD, meori internal 16 GB dan 64 GB tentunya dijual dengan harga berbeda, kalau benar Xiaomi Mi 5 hadir tanpa slot microSD maka akan sangat disayangkan sekali.

Untuk sesi fotografi nampaknya Xiaomi Mi 5 akan dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Benar-benar bikin penasaran Xiaomi Mi 5 ini. Pasalnya kalau benar Xiaomi Mi 5 mengusung spek yang sudah disebutkan tadi, semua rumor mengenai hadirnya smartphone flagship murah dari Xiaomi ini salah semua.

via bgr & phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *