Samsung Kenalkan Generasi Terbaru Samsung Galaxy A7 (2016)

  • Share

NGONOO.com – Samsung Galaxy A series akan menjadi pesaing berat smartphone kelas menengah dan kelas atas tahun ini. Samsung bakalan mengeluarkan 3 varian terbaru sekaligus untuk Galaxy A seriesnya. Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang akan bersaing secara global dengan smartphone pendatang baru yang tentunya punya spek handal.

Setelah kemarin kita mengupas tuntas Samsung Galaxy A5, kini giliran kita kenalan sama salah satu smartphone andalan dari samsung, yakni Galaxy A7.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2016-1

Layar 5,5 inci Full HD Super AMOLED, dilengkapi dengan prosesor Octa-core Exynos 7580 clockspeed 1,6 GHz yang mana pada generasi sebelumnya Galaxy A7 punya prosesor Snapdragon 615. Galaxy A7 terbaru sudah menggunakan prosesor grafik Mali-T720 clockspeed 700MHz, yang tentunya memanjakan mata ketika sedang digunakan.

Didukung oleh RAM 3 GB dan memori internal 16 GB yang bisa di upgrade menggunakan microSD hingga 128 GB. Sedangkan untuk sesi fotografi Samsung Galaxy A7 dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.9 dan kamera depan 5 MP. Baterai yang mendukung agar kinerja lebih optimal Samsung Galaxy A7 sematkan baterai berkapasitas 3300mAh.

Itu tadi perkenalan singkat kita sama Samsung Galaxy A7, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan buat kamu yang bingung mau beli hape apa, mungkin Samsung Galaxy A7 bisa menjadi alternatif yang baik. 🙂

via androidcentral

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.