ASUS Zenfone Max Pro M2

Lenovo VIBE P1 Turbo Kenalkan Smartphone RAM 3GB dan Baterai 5000 mAh

Onky | Berita | 04 Feb, 2016

NGONOO.com – Lenovo kembali memperkenalkan produk terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Lenovo VIBE P1 Turbo, smartphone kelas menengah ini mengedepankan dapur pacu yang powerfull dan kapasitas baterai yang gak bikin kecewa, 5000 mAh bisa dibuat ngapain aja.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan fungsi OTG (On The Go) Charging yang bisa mengisi baterai hape lain saat membutuhkan tambahan daya. Jadi, dengan kapasitas baterai yang gede, Lenovo VIBE P1 Turbo bisa dijadikan sebagai powerbank.

Gak cuma bisa ngasih daya ke hape lain, smartphone ini juga bisa mengisi ulang baterainya sendiri 80% hanya dalam waktu satu jam, teknologi Turbo Charging yang disematkan padanya memungkinkan Lenovo VIBE P1 Turbo melakukan hal yang tidak banyak bisa dilakukan oleh smartphone lain.

Lenovo VIBE P1 Turbo via oketekno.com

Untuk dapur pacunya sendiri dijamin gak bikin kamu kecewa. Hadir dengan layar 5,5 inci Full HD (1080p) ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 1,5 GHz, RAM 3GB dan GPU Adreno 405, serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Teknologi 4G LTE juga sudah diusung oleh smartphone ini. Selain itu, Lenovo VIBE P1 Turbo juga sudah mendukung sensor sidik jari pada bagian depan tombol home-nya. Dilengkapi juga dengan kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel untuk sesi fotografi.

Kabarnya smartphone ini akan dibandrol dengan harga berkisar 3 jutaan.

Gambar: Lenovo VIBE P1 Turbo via Lenovo