ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy A (2016) Akan Masuk Ke Indonesia Bulan Februari Ini

Onky | Berita | 19 Feb, 2016

NGONOO.com โ€“ Samsung Galaxy A 2016 series adalah The next generation Galaxy A yang diperkenalkan tahun lalu. Jadi, samsung dulu pernah juga merilis Samsung Galaxy A series, nah sekarang samsung mau rilis lagi Samsung Galaxy A 2016 terbaru.

Kenapa namanya Samsung Galaxy A series? Karena Samsung punya 2 varian berbeda untuk masing-masing Galaxy A nya, yakni Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7, yang semuanya dikabarkan akan masuk ke Indonesia pada februari bulan ini.

Samsung Galaxy A 2016

Kita bisa bilang kehadiran smartphone Samsung Galaxy A ini akan sangat ditunggu-tunggu. Perangkat ini bakal menjadi pesaing berat vendor smartphone di kelas menengah. Pasalnya, Samsung Galaxy A 2016 ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik yang sebelumnya hanya ada di smartphone flagship saja.

Fitur terbaru dari Samsung Galaxy A 2016 adalah, adanya sensor sidik jari, teknologi fast charging dan kamera dengan aperture f/1.9 yang bisa menghasilkan gambar lebih jernih dan berkelas.

Buat kamu yang penasaran sama harga dari Samsung Galaxy A 2016 ini jangan khawatir, aku ada bocorannya kok, Samsung Galaxy Samsung Galaxy A5 di bandrol dengan harga 5 jutaan, sedangkan untuk Galaxy A7 di bandrol dengan harga 6 jutaan.

Buat kamu yang punya keingnan untuk memiliki smartphone keren ini jangan lupa nabung ya, masih ada waktu kok. ๐Ÿ˜€

via samsung