ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Kenalkan VivoBook Flip TP200SA Dengan Desain Menawan

Onky | Berita | 19 Feb, 2016

NGONOO.com – Hae, sudah makan belum? Kalau belum mari makan, tapi hari ini aku gak mau bahas makanan, aku mau bahas tentang Asus, produsen asal Taiwan yang fenomenal itu. Setelah sukses dengan ponsel pintarnya, kini Asus kembali mengenalkan Netbook keren yang bisa dijadiin tablet.

Mungkin kamu menganggap hal ini biasa ya? kan udah banyak netbook yang bisa jadi tablet, terus apa hebatnya Asus ini? Nah, itu dia yang mau kita bahas hari ini, adalah VivoBook Flip TP200SA yang dirancang sedimikian rupa sehingga terlihat sangat elegan dan apik ketika dipandang.

Kenalan Dulu Sama Asus VivoBook Flip TP200SA

Asus VivoBook Flip TP200SA

Asus VivoBook Flip TP200SA punya desain yang sangat menawan dengan ukuran layar 11,6 inci dan bobot sekitar 1,2 kg saja. Ukuran yang bisa dibilang cukup besar untuk sebuah tablet. Karena bisa dilipat 360 derajat makannya netbook ini bisa digunakan layaknya tablet.

Yang gak biasa adalah Asus tawarkan Port USB Type-C yang mampu mentransfer data hingga kecepatan 10 Gbps atau setara dengan 1,2 GB/detik. Misalnya kamu mau transfer film dengan jumlah file 30 GB, yauda tingga ngitung aja, berati VivoBook Flip TP200SA bisa mentransfer file segede gaban 30 GB hanya dalam waktu 36 detik. Kebayang gak noh? Asus VivoBook juga sudah dilengkapi dengan SSD sebesar 128 GB yang tentunya akan memberikan kinerja lebih maksimal.

Asus VivoBook Flip TP200SA punya prosesor Quad-core Intel Pentium Braswell N3700 yang didukung RAM 4 GB DDR3L, kinerja netbook dan tablet yang tidak mengecewakan tentunya. Sedangkan untuk daya tahan baterainya sendiri Asus VivoBook Flip TP200SA punya kapasitas 38 Whr yang diklaim bisa bertahan hingga 8 jam jika digunakan secara normal.

Tertarik untuk memilikinya? Asus VivoBook TP200SA di bandrol dengan harga berkisar 5-6 jutaan.

via Asus