Berita  

LG G5 Hadir Dengan Desain Menawan dan Spesifikasi Mumpuni

NGONOO.com – Mobile World Congress 2016 sudah berlangsung selama 4 hari, dan hari ini adalah hari terakhir ajang bergengsi itu. Ada banyak sekali gadget menarik dengan teknologi terbaru yang ditawarkan, salah satunya adalah smartphone LG G5.

Aku bisa bilang hape ini punya banyak sekali fitur dan teknologi terbaru serta desain yang belum pernah dibuat pada smartphone flagship lainnya. LG G5 menawarkan desain super menawan, elegan dan tentunya premium.

LG G5 Tawarkan Desain yang Berbeda

LG G5 Desain Bodi

Kita harus kupas tuntas ini smartphone mahal, apa yang membuatnya mahal dan seperti apa dapur pacu yang ditawarkan. Apakah sesuai dengan rumor yang beredar ataukah hanya sekedar rumor. Yuk nyimak

LG G5 adalah smartphone pertama di dunia dengan desain modular. Modular di sini berarti ada bagian yang bisa dilepas dan dipasang, sehingga memudahkan dalam penggunaanya. Bagian yang bisa dilepas dan dipasang adalah baterai yang terdapat pada LG G5.

LG G5 Cam Plus

Pada bagian slot baterai yang dilepas tersebut bisa diganti dengan Cam Plus, teknologi terbaru yang memudahkan pengguna saat merekam video atau mengambil gambar. Cam Plus-nya sendiri punya baterai berkapasitas 1200 mAh yang disertai dengan tombol shutter dan zoom untuk memotret dan merekam video.

LG G5 mengusung layar 5,3 inci dengan body berbahan dasar metal. Resolusi layar 2560 x 1440p Quad HD. Layar ukuran 5,3 inci tidak terlalu besar untuk ukuran smartphone flagship yang mudah dan nyaman ketika sedang digunakan.

Pixel Kamera yang Lebih Besar dan Lebih Jernih

LG G5 Desain

LG G5 menawarkan resolusi Kamera yang Lebih Jernih, berbekal kamera utama 16 MP OIS aperture f/1.9 memungkinkan LG G5 menghasilkan gambar jernih pada ruangan yang redup dan kamera kedua beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan LG G5 punya resolusi 8 MP.

Spesifikasi Lengkap LG G5

Spesifikasi LG G5

Selain pada segi desainya yang berbeda dari kebanyakan smartphone flagship, LG G5 juga tawarkan spesifikasi yang gak kalah mumpuni.

LG G5 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang bisa di upgrade menggunakan slot microSD hingga 2 TB.

Seperti kebanyakan smartphone flagship, LG G5 juga sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari. OS Android 6.0 Marshmallow dan beterai berkapasitas 2800 mAh.

Kesmipulan: Desain berani baru terdapat pada LG G5, sedangkan untuk smartphone flagship yang lainnya masih bisa dibilang hampir sama.

via androidauthority

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.