Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge

NGONOO.com – Hae gaes, kamu yang udah nunggu-nunggu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sekarang udah bisa pre order lho.

Samsung resmi meluncurkan smartphone flagshipnya ini pada 21 februari lalu di ajang Samsung Galaxy Unpacked di CCBI Exhibition Centre (Centre de Convencions Internacional de Barcelona), Spanyol.

Menariknya pada masa peluncurannya kemarin, peserta diberi dua pilihan untuk menyaksikan peluncuran samsung ini, yakni melalui Virtual Reality Headset atau dengan menyaksikan secara langsung di Big Screen yang sudah di sediakan.

Nah, buat kamu sobat ngonoo yang penasaran kek gimana sih spesifikasi dan fitur andalan dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ini, yuk nyimak.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Tawarkan Desain yang Tak Beda Jauh Dengan Seri Sebelumnya

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Spesifikasi
via antaranews.com

Kalau mbahas mengenai bentuk  gak ada perbedaan yang mencolok dari seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, bisa dibilang sama plek. Masih melumuri bodi dengan bahan metal dan kaca.

Kedua smartphone terbaru samsung ini sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED, namun berbeda pada sisi layarnya, Samsung Galaxy S7 punya ukuran 5,1 inci sedangkan Samsung Galaxy S7 Edge punya layar yang sedikit lebih besar yakni 5,5 inci.

Dapur Pacu yang Handal dan Selalu Menggoda

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Cover
via hiapk.com

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge diperkuat chipset Exynos 8890, tersedia juga pilihan chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB. Dapur pacu yang handal membuat kinerja duo samsung ini 30 persen hingga 60 lebih baik dari seri Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Untuk keprluan cekrek-cekrek alias buat foto-foto, Samsung Galaxy S7 sematkan kamera beresolusi 12 MP, meskipun pixelnya lebih kecil dari seri galaxy sebelumnya, namun kamera pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diklaim punya kemampuan 100 persen phase detection pixel yang lebih baik.

Sementara untuk kamera depan, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge punya resolusi 5 MP.

Fitur Tersemat Pada Smartphone Flagship Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

via rexagame.com
via rexagame.com

Tahan Air dan Debu

Fitur tahan air dan debu ini sebenarnya wajib untuk dimiliki oleh kalangan smartphone kelas atas, tak luput dari pandangan, Samsung Galaxy terbaru ini juga tawarkan fitur tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikat  IP68.

Fitur lainnya adalah Always on Display (AOD), yang memungkinkan pengguna menampilkan time, calender dan personalize meskipun layar dalam keadaan mati.

Adanya teknologi Hybrid SIM Card Slot, yang memungkinkan pengguna memasukkan memori microSD berkapasitas hingga 200 GB.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge punya 4 varian warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan niat kita, ada black, white, gold dan white, terserah mau pilih yang mana.

Apakah kamu tertarik dengan hape Samsung Galaxy terbaru ini? kalau tertarik kamu bisa langsung pre order dan ada potongan harga juga untuk yang melakukan pre order sekarang dan akan berakhir hingga 13 maret 2016.

Salam bahagia! 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge”

  1. Sayang belum menggunakan usb tipe C, tapi mungkin untuk urusan pengisian baterai terbantu dengan wireless charging dari pada sibuk nyolokin usb 😀

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *