Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi tablet Advan Vandroid X7 di Indonesia; Kamu iri semua temenmu punya tablet sedangkan hanya kamu sendiri yang gak punya? Kepengen beli tablet tapi kantong lagi pas-pasan? Jangan pusing dulu gais, kamu tetep bisa punya tablet kok. Beli aja tablet yang harganya murah, kan sekarang banyak tuh.

Nah, kalau kamu emang mau beli tablet yang harganya murah, coba kamu melirik tablet yang satu ini, yaitu Advan Vandroid X7. Harga tablet ini murah banget, dijamin deh gak bakal bikin kantong kamu jebol.

Desain Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7

Tablet ini memiliki desain yang biasa-biasa saja, tidak terlihat mewah dan elegan. Maklum, namanya juga tablet murah gais. Ukuran layarnya sendiri tergolong kompak untuk sebuah tablet, yaitu sebesar 7 inch. Sedangkan untuk resolusi layarnya 1024 x 600 pixel.

Performa Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7 mengandalkan prosesor Intel® AtomTM X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Selain itu, untuk menyimpan file-file telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Kamera Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7 3

Tablet buatan Advan ini memiliki baik kamera depan maupun belakang. Di bagian depannya terdapat kamera bersensor 2 MP, sementara di bagian belakang juga terdapat kamera bersensor 2 MP.

Jaringan Advan Vandroid X7

Tablet ini masih berjalan pada jaringan 3G. Namun dengan jaringan 3G-pun kamu sudah bisa berselancar di dunia maya dengan lancar kok.

Harga Advan Vandroid X7 di Indonesia

Bicara soal harganya, tablet ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau kok gais, ada di bawah satu juta rupiah. Kalau kamu minat, monggo langsung saja menuju Lazada dan membelinya dengan banderol harga RP 899.000,00.

Spesifikasi Advan Vandroid X7

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension To be confirmed
Body weight To be confirmed
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution 1024 x 600 pixels (~170 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV  ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset Intel Atom X3-C3230RK
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-450MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels, LED Flash
Features Yes, Geo-tagging, Face detection, Digital zoom
Video Yes
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors White-Silver
– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC – MP4/H.264/H.263 player – Photo/video editor – Document viewer – Wireless display (WiDi/Miracast) – Preinstall apps
BATTERY Non Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.