Xiaomi Mi 4S Juga Menjadi Andalan Xiaomi Di Kelas Menengah

  • Share

NGONOO.com – Kemarin kita belum bahas detail dari penerus Xiaomi Mi 4 ya? Nah, sekarang mungkin belum terlambat buat kita mengenal smartphone keren generasi Mi 4 Xiaomi. Namanya adalah Xiaomi Mi 4S, seri ini hadir bersamaan dengan Xiaomi Mi 5 di MWC Barcelona kemarin.

Hape ini pas banget gaes buat kita yang punya budget minim, mau beli Xiaomi Mi 5 tapi dananya masih kurang, mau nunggu sampai dana terkumpul kelamaan, Xiaomi Mi 4S adalah jawaban tepat buat kamu yang pengen spek kuat namun harga minim.

Xiaomi Mi 4S, Harga Pas Spek Berkualitas

Xiaomi Mi 4S Spesifikasi

Xiaomi Mi 4S punya ukuran layar 5 Inci, kita tau dong ukuran segini tuh enak banget kalau di pegang, gak kegedean apalagi kekecilan, pokoknya pas. Chipset Snapdragon 808, OS Android 6.0 Marshmallow MIUI 7 terbaru dan prosesor grafik Adreno 418 GPU tawarkan tampilan yang lebih berkelas.

Xiaomi Mi 4S juga membawa kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni 16 GB dan 64 GB, memori ini bisa di upgrade menggunakan microSD. Tersedia juga kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Xiaomi Mi 4S juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, Dual SIM dan 4G LTE with VolTe.

Untuk menyokong kinerja dari hape ini, Xiaomi memberikan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 3260mAh.

Seperti itulah spek dari Xiaomi Mi 4S generasi penerus dari Xiaomi Mi 4. Tertarik untuk memilikinya? kamu bisa merogoh kocek  sekitar 1699 yuan, kalau di rupiahin sekitar Rp 3.470.000. Harga yang cukup terjangkau kan. 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.