Huawei Watch W1, Smartwatch Premium dengan Harga Selangit

NGONOO.com – Smartwatch yang sekarang beredar bisa dibilang cukup banyak, masing-masing punya fitur andalan dan harga yang berbeda-beda. Sama halnya dengan Huawei Watch W1, smartwatch yang satu ini dibandrol dengan harga yang bisa menguras kantong untuk kelas jam pintar di pasar global.

Mungkin ini bisa dibilang wajar, pasalnya Huawei Watch W1 tawarkan desain premium dengan jeroan yang apik. Gak cuma sampai disitu, Huawei Watch W1 juga tawarkan layar AMOLED dengan resolusi tinggi, terlihat seperti jarum jam tangan asli.

Kenalin, Huawei Watch W1, Smartwatch Premium dengan Harga Selangit

Huawei Watch W1-2

Kenapa harganya selangit? Wajar saja, namanya juga premium, kalau premium yang murah ya premium BBM, lebih murah ketimbang pertamax. hehe.. Dipasaran harga dari Huawei Watch W1 dibandrol dengan harga Rp 5.999.000, harga yang sangat mahal sebagai sebuah perangkat pelengkap dari ponsel pintar. Namun dengan harga yang cukup tinggi ini, Huawei Watch W1 tidak akan membuat kecewa para penggunanya.

Mengusung layar berukuran 1.4 inci berbentuk lingkaran penuh AMOLED, kompetibel dengan OS Android v4.3+ dan iOS 8.2+. Berbekal RAM 512MB, Bluetooth 4.1 dan baterai 300mAh yang bisa tahan selama satu setengah hari.

Melihat Dari Segi Desainnya

Desain Huawei Watch W1

Untuk desainnya sendiri, sekilas Huawei Watch W1 punya desain layaknya jam tangan konvensional biasa. Jam ini tawarkan desain yang ramping, tidak lebih besar dari jam tangan laki-laki kebanyakan.

Desain Huawei Watch W1-2

Bodi lingkar yang terbuat dari bahan stainless stell dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, silver dan gold. Tali jam yang digunakanpun terbuat dari kulit untuk yang hitam sehingga cukup nyaman untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, seperti kondangan, nongkrong sama teman-teman dan kegiatan sehari-hari lainnya, tentunya ini akan membuat penampilanmu lebih gaya. Sedangkan untuk yang silver dan gold punya tali jam berbahan metal.

Fitur Unggulan Huawei Watch W1

Fitur Andalan

Seperti kebanyakan fitur yang ada pada smartwatch pada umumnya, Huawei Watch W1 juga dilengkapi dengan fitur Google now, fitness, google music, weather, heart rate, wifi featured dan emoji.

Layaknya wearabel lain yang berbasis android, Huawei Watch W1 juga kompetibel dengan apps milik google, yakni Android Wear. Huawei juga punya apps sendiri yang tentunya juga bisa digunakan untuk W1 yakni Huawei Wear. Kalau kedua aplikasi tersebut dirasa kurang memenuhi kebutuhanmu, kamu juga bisa menggunakan Endomondo, salah satu aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat android dan iOS.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *