Harga dan spesifikasi iPhone 6 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi iPhone 6 di Indonesia; Buat kamu yang duitnya udah berlebih dan kepengen ganti hape lama dengan hape baru, mungkin kamu bisa memilih untuk membeli iPhone 6. Yap, meskipun bukan iPhone keluaran paling baru, tapi iPhone 6 masih merupakan primadona kok gais.

Kalau pake iPhone 6, maka kamu bisa keliatan makin keren lagi. Maklum, iPhone 6 kan hape mahal dan terkesan eksklusif, jadi bisa membuat siapa saja yang memakainya menjadi makin caem gitu. Oh iya, berhubung iPhone 6 merupakan produk Apple, maka jangan kaget kalau harga hape ini mahal banget.

Desain iPhone 6

iPhone 6

Gak bisa dipungkiri lagi, semua produk buatan Apple memang terlihat elegan dan mewah, begitu juga dengan iPhone 6. Hape ini merupakan iPhone yang desainnya paling revolusioner jika dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya, karena desainnya benar-benar berbeda, semakin tipis dan semakin ringan. Layarnya sendiri berukuran 4,7 inch, udah pas banget untuk ukuran hape.

Performa iPhone 6

iPhone 6 6

Performa iPhone 6 berasal dari chipset Apple A8 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya disediakan mulai dari 16, 64, dan 128 GB. Oh iya, sama seperti iPhone generasi lainnya, iPhone 6 juga tidak dilengkapi dengan slot microSD loh.

Kamera iPhone 6

iPhone 6 4

iPhone 6 dilengkapi dengan kamera yang sudah mumpuni, sehingga kamu bisa mengandalkan kamera bawaan dari hape ini. Untuk kamera depannya memiliki sensor sebesar 1,2 MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki sensor 8 MP.

Jaringan iPhone 6

iPhone 6 3

iPhone 6 sudah support jaringan 4G untuk akses internet cepat. Dan sama seperti iPhone generasi lainnya, iPhone 6 tidak memiliki fitur dual SIM Card.

Harga iPhone 6 di Indonesia

Kalau kamu berminat membeli iPhone 6, maka kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga RP 7.499.000,00.

Spesifikasi iPhone 6

Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 4.7 inches (~65.8% screen-to-body ratio), 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
Chipset Apple A8
CPU Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
Storage 16/64/128 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 4G
OS iOS 8, upgradable to iOS 9.2
Kamera Belakang 8 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 1.2 MP, f/2.2, 31mm, [email protected], face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Baterai Non-removable Li-Po 1810 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Video Unboxing iPhone 6

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.