Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Vibe Shot di Indonesia; Semakin hari sepertinya peran kamera digital semakin tergantikan oleh kamera bawaan hape. Hal itu memang wajar sih, soalnya kualitas kamera hape juga menjadi semakin bagus saja setiap harinya.

Nah, ngomongin soal kamera hape, kamu tau gak kalau ternyata Lenovo punya lini hape yang menitikberatkan pada kualitas kameranya? Kalau kamu pernah mendengar Lenovo Vibe Shot, maka hape inilah yang memiliki keunggulan pada kameranya.

Lenovo Vibe Shot sendiri bukanlah hape keluaran terbaru, karena hape ini sudah dirilis pada bulan Juni 2015 lalu. Meskipun sudah dirilis agak lama, tapi hape ini masih layak untuk kamu miliki loh gais. Apalagi buat kamu yang doyan motret, hape ini cocok banget buat kamu.

Desain Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot 3

Lenovo Vibe Shot memiliki desain yang terlihat keren, terlebih pada bagian cover belakangnya yang terlihat seperti layaknya camera phone sejati. Secara dimensi, hape ini memiliki ukuran 142 x 70 x 7.3 mm, sedangkan untuk bobotnya mencapai 145 gram dan untuk layarnya sebesar 5 inch.

Performa Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot 2

Urusan performa dipercayakan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB. Selain itu terdapat juga memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan slot microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot 4

Terlahir sebagai camera phone tentunya membuat Lenovo memperhatikan kualitas dan performa kamera dari Vibe Shot. Hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera bersensor 8 MP di bagian depan dan kamera bersensor 16 MP di bagian belakang, keren kan?

Jaringan Lenovo Vibe Shot

Hape ini telah support jaringan 4G untuk memberikan akses internet super cepat. Dan sama seperti hape Android kebanyakan, Lenovo Vibe Shot juga telah didukung dengan fitur dual SIM card.

Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia

Harga hape ini memang terbilang cukup tinggi. Tapi kalau kamu tertarik untuk membelinya, monggo langsung saja menuju Lazada dan dapatkan hape ini dengan harga sebesar RP 4.472.000,00.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~69.3% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Storage 32 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Kamera Belakang 16 MP, f/2.2, OIS, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.2, 1080p
Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Lenovo Vibe Shot

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.