Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Vibe Shot di Indonesia; Semakin hari sepertinya peran kamera digital semakin tergantikan oleh kamera bawaan hape. Hal itu memang wajar sih, soalnya kualitas kamera hape juga menjadi semakin bagus saja setiap harinya.

Nah, ngomongin soal kamera hape, kamu tau gak kalau ternyata Lenovo punya lini hape yang menitikberatkan pada kualitas kameranya? Kalau kamu pernah mendengar Lenovo Vibe Shot, maka hape inilah yang memiliki keunggulan pada kameranya.

Lenovo Vibe Shot sendiri bukanlah hape keluaran terbaru, karena hape ini sudah dirilis pada bulan Juni 2015 lalu. Meskipun sudah dirilis agak lama, tapi hape ini masih layak untuk kamu miliki loh gais. Apalagi buat kamu yang doyan motret, hape ini cocok banget buat kamu.

Desain Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot 3

Lenovo Vibe Shot memiliki desain yang terlihat keren, terlebih pada bagian cover belakangnya yang terlihat seperti layaknya camera phone sejati. Secara dimensi, hape ini memiliki ukuran 142 x 70 x 7.3 mm, sedangkan untuk bobotnya mencapai 145 gram dan untuk layarnya sebesar 5 inch.

Performa Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot 2

Urusan performa dipercayakan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB. Selain itu terdapat juga memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan slot microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot 4

Terlahir sebagai camera phone tentunya membuat Lenovo memperhatikan kualitas dan performa kamera dari Vibe Shot. Hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera bersensor 8 MP di bagian depan dan kamera bersensor 16 MP di bagian belakang, keren kan?

Jaringan Lenovo Vibe Shot

Hape ini telah support jaringan 4G untuk memberikan akses internet super cepat. Dan sama seperti hape Android kebanyakan, Lenovo Vibe Shot juga telah didukung dengan fitur dual SIM card.

Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia

Harga hape ini memang terbilang cukup tinggi. Tapi kalau kamu tertarik untuk membelinya, monggo langsung saja menuju Lazada dan dapatkan hape ini dengan harga sebesar RP 4.472.000,00.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~69.3% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPUQuad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
Storage32 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.0.2 (Lollipop)
Kamera Belakang16 MP, f/2.2, OIS, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash
Kamera Depan8 MP, f/2.2, 1080p
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Lenovo Vibe Shot

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *