Oppo F1, Desain Premium Dengan Fitur Kamera Selfie yang Apik

NGONOO.com – Tahun ini persaingan smartphone yang menyasar penikmat selfie akan semakin memanas, setelah sony, lenovo dan asus kini oppo akan ikut melenggang ke pasar smartphone kelas menengah untuk pecinta selfie di tanah air.

Mengusung model terbaru dengan layar 5 inci berbody slim dan berbahan alumunium, membuat smartphone ini sangat ringan dan enak untuk digenggam, layar yang sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 4 sehingga tahan terhadap segala bentuk goresan.

Desain Tipis Oppo F1

Spesifikasi Oppo F1: Untuk urusan teknologi dapur pacu, Oppo F1 sematkan chip Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor Octa-core 1.7GHz, mesin pengolah grafis (GPU) Adreno 405 dan RAM 3GB. Dilengkapi dengan SO Android v5.1 Lollipop.

Fitur Kamera Untuk Sesi Fotografi: Oppo F1 dibekali kamera utama beresolusi 13 Megapixel flash LED, sedangkan untuk kamera depan Oppo F1 sematkan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan lensa f/2.0 yang dilengkapi fitur beauty, fitur andalan yang bisa membuatmu tampak lebih menawan saat sedang selfie. Sedangkan untuk memori internal-nya sendiri Oppo sematkan memori dengan kapasitas 16GB disokong slot microSD dan daya tahan baterai 2500 mAh.

Smartphone ini adalah salah satu solusi terbaik untuk kamu yang suka mengabadikan momen-momen selfie bersama orang-orang tersayang.

Gambar: Oppo F1 Smartphone Selfie via oppo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Oppo F1, Desain Premium Dengan Fitur Kamera Selfie yang Apik”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *