ASUS Zenfone Max Pro M2

LG Nexus 5X, Smartphone yang Selalu Menggoda Untuk Dimiliki

Onky | Berita | 09 Feb, 2016

NGONOO.com – Entah mengapa LG Nexus 5X selalu menggoda untuk dimiliki, desain body-nya yang simple nan kokoh, membuat hape ini terlihat lebih elegan.

Selain body-nya yang menggoda, LG Nexus 5X juga punya spesifikasi yang menurut saya sangat cocok untuk kalangan kelas menengah atas, gak gengsilah kalau kamu ngumpul sama temen-temen kamu yang bawa iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6.

Kenalkan Kembali, LG Nexus 5X

LG Nexus 5X Cover

LG Nexus 5X diperkenalkan bulan oktober 2015 lalu, bersama dengan varian nexus lainya yakni, Huawei Nexus 6P. Kehadiran 2 smartphone ini sempat menjadi trending di media sosial dan launchingnya disiarkan secara live kepada pemirsa di seluruh dunia.

Sekarang ini aku lagi tertarik sama LG Nexus 5X, kenapa? yang pertama harganya lebih murah ketimbang Huawei Nexus 6P dan speknya yang gak sia-sia.

LG Nexus 5X Tawarkan Body Slim yang Ramping

Desain Minimalis LG Nexus 5X

Bentuknya yang elegan dan gak kegedean membuat smartphone ini banyak di gandrungi oleh anak-anak muda dan profesional untuk keperluan bisnis. LG Nexus 5X tawarkan body slim yang pas banget ketika digenggam ataupun saat masuk kedalam kantong.

Spesifikasi LG Nexus 5X, Tawarkan Dapur Pacu yang Gak Kacangan

Fingerprint LG Nexus 5X

Hadir dengan mengusung layar 5,2 inci, layar yang tidak terlalu besar dengan resolusi FullHD. Dilengkapi chipset andalan Qualcomm Snapdragon 808 dengan performa 1,8 GHz, prosesor grafik Adreno 418.

LG Nexus 5X juga sudah dibekali gorilla glass 3 yang tahan terhadap segala jenis goresan. Untuk RAM-nya sendiri Nexus 5X membawa RAM berkapasitas 2GB dan daya tahan baterai yang dimilikinya berkapasitas 2700 mAh. Sedangkan untuk OS nya sendiri LG Nexus 5X sudah dibekali dengan Android v6.0 Marshmallow.

Sensor Sidik Jari Guna Mengamankan Smartphone dari Tangan Jahil

Buat kamu yang selalu kesal sama tingkah teman-teman disekelilingmu karena hape dengan sangat cepat berpindah ke tangan teman dan dimulailah pembajakan status di media sosial. Kamu gak usah khawatir lagi, sebab LG Nexus 5X sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, tentunya membuat smartphonemu lebih aman dari teman-teman yang suka ngisengin kamu.

Sensor sidik jari pada LG Nexus 5X letaknya ada dibagian body belakang, tepat dibawah kamera. Kamu bisa mengguanakannya agar smartphone kamu selalu aman dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Hasil Kamera LG Nexus 5X yang Menawan

Kamera LG Nexus 5X

Kalau ngomongin kamera, LG Nexus 5X benar-benar gak bikin kecewa. Dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel yang bisa mengabadikan momen-momen mesra bersama gebetan. Berikut ini beberapa hasil potret dari Nexus 5X:

Hasil Kamera LG Nexus 5X-4

Gimana? apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone keren dari google ini? kalau kamu tertarik, akupun juga tertarik. Kalau begitu mari kita berdoa supaya bisa memiliki hape keren varian nexus ini.

Sumber: LG Nexus 5X via Google/nexus/5x

Gambar: Sedang memegang LG Nexus 5X via Digitaltrends