Iklan Terbaru Android “Be together Not the same”

NGONOO.com – Kemarin google upload video terbaru ke youtube lho, video ini dibuat khusus untuk Android. Tema yang digunakannya adalah “Be together Not the same“. Hal yang bisa saya tangkap dari Be together Not the same ini adalah selalu bersama namun gak harus sama. Seperti aku dan kamu, eaaa…

Yaa, google membuat iklan untuk platform android ini ada sebabnya. Melihat persaingan perusahaan teknologi yang terjadi sekarang, google memutuskan membuat iklan unik menggunakan alunan nada pada sebuah piano, mereka menamakannya Android: Monotune.

Piano punya 88 kunci, satu kunci dengan yang lainnya berbeda. Tapi bagaimana jika semuanya punya kunci yang sama? Untuk membedakanya kami merenovasi satu piano lain dengan menggunakan nada C.

Adalah seorang pianis yang tidak disebutkan namanya sedang memainkan dua piano yang punya kunci berbeda, yang satu menggunakan tangga nada normal sedangkan yang satunya menggunakan satu kunci saja.

Aku sih gak bilang kalau google membuat sebuah perbandingan antara antara Android dan iOS. Mungkin saja google punya maksud lain, tapi yasudahlah akupun gak paham apa maksud dari google ini.

Kamu yang penasaran bisa lihat nih videonya:

via 9t05google

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Iklan Terbaru Android “Be together Not the same””

  1. Hal yang bisa saya tangkap dari Be together Not the same ini adalah selalu bersama namun gak harus sama. Seperti aku dan kamu, eaaa…

    hedeh-hedeh

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *