Microsoft Lumia 650 Akhirnya Resmi Diperkenalkan

NGONOO.com – Setelah Lumia 950 yang sudah terlebih dulu mencicipi sengitnya persaingan pasar, kini microsoft kembali memperkenalkan generasi Lumia 650 yang dikabarkan adalah versi terakhir dari varian Lumia yang sudah ada.

Lumia 950 adalah smartphone flagship yang patut diperhitungkan di jajaran smartphone flagship yang ada, spek yang mumpuni dan desain yang bisa saya katakan cukup menarik adalah gaya yang ditawarkan oleh pabrikan asal Amerika ini.

Tapi hari ini kita gak akan bahas mengenai Microsoft Lumia 950, kita akan bahas adiknya yakni Microsoft Lumia 650 yang punya desain sangat mewah. Iya, meskipun spek yang ditawarkan lebih rendah daripada spek punya Lumia 950, namun Lumia 650 punya sesuatu yang beda yang menarik untuk dibahas.

Microsoft Lumia 650-2

Lumia 650 menggunakan OS windows 10 yang punya interface lebih keren. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Kabarnya Lumia 650 akan dipasarkan di beberapa negara Eropa pada tanggal 18 Februari mendatang. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, yakni berkisar $199.

Lumia 650 dibuat untuk memenuhi kebutuhan operasional dikalangan pebisnis yang gak butuh spek hape gede, namun sangat nyaman ketika sedang digunakan.

Kenalan Dulu Sama Lumia 650

Lumia 650 DesainLumia 650 hadir dengan layar 5 inci OLED beresolusi 720 pixel, ukuran yang ideal ketika digenggam. Ditenagai dapur pacu yang cukup handal Snapdragon 1,3GHz, memori internal berkapasitas 16GB yang bisa ditambah dengan menggunakan MicroSD.

Resolusi kamera yang ditawarkanpun cukup besar, yakni kamera utama 8 Megapixel (type 1/4 inch sensor , f2.2 aperture) dan kamera depan 5 Megapixel. Lumia 650 juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

Sedangkan untuk desainya sendiri, Lumia 650 memberikan polesan alumunium pada bingkainya, sehingga terlihat sangat elegan ketika sedang digunakan. Untuk menemani hari-harimu yang sibuk, Lumia 650 sematkan baterai berkapasitas 2000mAh.

Itu tadi perkenalan singkat kita sama Lumia 650. Lagi-lagi hape ini menggiurkan untuk segera dimiliki 😀

via windows

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *