Lama Vakum, Nokia Kenalkan Ponsel Barunya ke Publik

  • Share

NGONOO.com – Ponsel Nokia ini didesain dengan sangat menarik, meski model yang ditawarkan oleh Nokia tidak berbeda jauh dengan yang sudah-sudah. Kali ini Nokia memperkenalkan seri 230 yang akan rilis di Indonesia tanggal 12 Februari besok.

Hape Nokia ini berbalut model simple, modern juga klasik tapi tetap elegan. Mungkin karena warna dan bentuknya yang membuatnya terlihat sangat menarik, cocok banget buat menemani setiap aktifitasmu.

Nokia 230 adalah ponsel nokia terbaru yang sudah dilengkapi dengan koneksi internet. Layar berukuran 2,8 inci dan baterai yang tahan lama, ada beberapa aplikasi bawaan seperti opera mini, bing search dan MSN Weather. Selain itu hape ini juga sudah dilengkapi dengan radio dan MP3.

Kamera Nokia 230

Nokia 230 dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel, ada slot MicroSD juga dengan kapasitas hingga 32GB buat nyimpen file musik dan foto-foto. Di Indonesia sendiri Nokia 230 akan dibandrol dengan harga Rp. 750.000.

Mungkin buat kamu yang tertarik membelikan hadiah ulang tahun untuk orangtua, nokia 230 bisa menjadi solusi yang tepat. Biar bisa komunikasi sama kamu 😀

via detik & microsoft

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.