ASUS Zenfone Max Pro M2

Acer Hadirkan Gelang Pintar Untuk Kamu yang Berjiwa Muda dan Aktif

Onky | Berita | 05 Feb, 2016

NGONOO.com โ€“ Wearable device sekarang memang sangat populer dikalangan anak muda. Apalagi tahun ini adalah ajang pamer gadget terbaik yang dimiliki oleh masing-masing vendor di berbagai belahan dunia.

Acer adalah salah satu yang ikut serta meramaikan pesta gadget tahun ini. Hadir dengan membawa produk terbarunya Acer Liquid Leap Active yang berbentuk gelang. Gelang pintar dari Acer ini memiliki bentuk yang stylish dan simpel tanpa ada satu tombolpun yang terlihat, cukup mewah dan elegan ketika dipandang.

Desain Sporty dan Trendy

Warna Gelang Acer Liquid Leap Active

Berbekal sertifikasi IPX4 membuat gelang pintar Acer Liquid Leap Active tahan dalam kondisi apapun, seperti saat digunakan untuk berenang, bermain air di tepi pantai, hingga mendaki gunung sekalipun gelang ini akan baik-baik saja saat sedang digunakan.

Dibuat dengan bahan karet berkualitas dan balutan warna yang bervariasi, memungkinkan perangkat ini nyaman digunakan tanpa takut kulit terkena iritasi. Menariknya lagi, tali gelang pada Acer Liquid Leap Active bisa diganti sesuai dengan selera kita, gelang dijual terpisah.

Fitur Terbaik yang Dimiliki Acer Liquid Leap Active

Gelang Pintar Acer

Seperti kebanyakan perangkat Wearable yang sudah ada, Acer Liquid Leap Active memungkinkan pengguna untuk bisa melihat aktivitas seperti, menghitung langkah saat sedang berjalan kaki, olahraga bahkan ketika sedang tidur sekalipun. Semua aktifitas ini ditampilkan dalam statistik harian, mungguan hingga bulanan.

Untuk bisa mengetahui stastik tersebut pengguna harus mendownload aplikasi Acer Leap Manager terlebih dulu di google playstore bagi pengguna android dan app store bagi pengguna iOS.

Mengontrol musik dengan gelang pintar acer

Gelang pintar Liquid Leap Active ini terhubung dengan bluetooth dengan smartphone yang kamu punya, jadi kalau ada pesan atau telepon masuk langsung ada notifikasinya, notif tersebut akan ditampilkan dilayar sentuh OLED berukuran 1 inci. Gelang ini juga bisa digunakan untuk mengontrol musik yang sedang kita dengarkan melalui smartphone, seperti tombol play, pause, skip dan repeat yang sudah tersedia di Acer Liquid Leap Active.

Acer Liquid Leap Active bisa dijalankan oleh smartphone dengan sistem operasi mulai dari Android v4.4 KitKat dan iOS 7 keatas. Baterai yang terdapat pada gelang pintar ini mampu bertahan hingga 5 hari dengan satu kali pengisian.

Gelang ini dibandrol dengan harga Rp 600 ribuan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? ๐Ÿ™‚

Gambar: Acer Liquid Leap Active via acer