Samsung Galaxy Note 5 Sudah Bisa Cicipi OS Android 6.0 Marshmallow

NGONOO.com – Hae kamu pengguna Samsung Galaxy Note 5, ada yang baru nih, apa? Samsung Galaxy Note 5 sudah resmi dapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Iya, samsung secara berurutan mulai memperbarui OS dari perangkat-perangkat terbaiknya. Semua dilakukan supaya para pengguna smartphone samsung bisa menikmati tampilan OS terbaru dari google ini.

Belum lama ini juga samsung juga sudah ngoprek OS dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, dan sekarang giliran Samsung Galaxy Note 5 mencicipi tampilan baru Android 6.0 Marshmallow. Maklumlah, model interface yang baru ini memang sudah banyak dinantikan para pengguna smartphone flagship kelas menengah samsung.

Samsung Galaxy Note 5 Marshmallow

Android 6.0 Marshmallow yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 kali ini punya model SM-N920C. Buat kamu yang penasaran gimana cara ngupdatenya, gini nih:

Masuk menu Setting >> About device >> Software update, tunggu hingga proses pengupdatetan selesai. Oya, untuk melakukan update ini kita butuh koneksi internet yang lancar, biar ngupdatenya gak putus-putus.

Selamat mencoba! 😀

via Sammobile

 

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Samsung Galaxy Note 5 Sudah Bisa Cicipi OS Android 6.0 Marshmallow”

  1. koq Note 5 saya belum ada update os 6 nya yaaa?udah saya cek di update software ga ada

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *