ASUS Zenfone Max Pro M2

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Terungkap Melalui Slide Presentasi

Onky | Berita | 19 Feb, 2016

NGONOO.com – Xiaomi Mi 5 memang menjadi smartphone yang paling ditunggu kehadirannya saat ini. Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 5 terungkap melalui slide presentasi yang kabarnya akan digunakan oleh Hugo Barra saat acara peluncurannya nanti.

Peluncuran Xiaomi Mi 5 memang gak lama lagi, mungkin sekitar seminggu kita sudah bisa lega dengan menangkal banyaknya rumor-rumor yang beredar mengenai smartphone flagship dari Xiaomi ini.

Namun untuk yang satu ini akan tetap menjadi rumor meski bukti mengenai Xiaomi Mi 5 sudah bertebaran dimana-dimana, pasalnya smartphone ini belum resmi dirilis.

Penasaran? yuk kita lihat seperti apa spesifikasi terbaru Xiaomi Mi 5 yang terungkap melalui slide presentasinya Hugo Barra.

Kabar Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor terbaik saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 820 dengan clockspeed 2,2GHz. Desain premium smartphone flagship juga sudah disematkan untuk Xiaomi Mi 5. Mengusung layar 5,2 inci Full HD, dilengkapi dengan kamera utama yang sangat unggul yakni 26 MP dengan aperture F/1.6 dual LED flash.

Smartphone ini juga sudah menggunakan port USB Type-C dengan teknologi Quick charge 3.0 yang mampu mengisi daya dengan cepat.

Kabarnya Xiaomi Mi 5 akan memperkenalkan dua varian hardware yang sedikit berbeda, pertama Xiaomi Mi 5 RAM 3GB dengan memori internal berkapasitas 32GB, sedangkan yang satunya lagi mengusung RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Haduuh.. speknya bikin meleleh, belum lagi kalau lihat desainya, pasti tambah meleleh. Yaa.. mesikupun Xiaomi Mi 5 adalah smartphone murah, namun spesifikasinya boleh deh ditandingin sama smartphone flagship yang lain.

Oya, ada yang ketinggalan gais. Kabarnya lagi, Xiaomi akan punya varian Xiaomi Mi 5 plus dengan ukuran layar yang sedikit lebih gede, yakni 5,7 inci, seperti yang pernah kita bahas pada postingan sebelumnya tentang Xiaomi Mi 5.

Haa, segitu dulu ya mas bro dan mbak sis info seputar Xiaomi Mi 5 nya. Besok kalau udah resmi launching pasti kita kabarin lagi kok, jadi jangan khawatir ketinggalan update terbarunya Xiaomi Mi 5 ya.

via gizmochina