Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 di Indonesia; Pengen punya tablet yang terlihat premium tapi harganya gak terlalu mahal? Tenang gais, Lenovo punya tablet yang seperti itu kok. Yap, tablet tersebut adalah Lenovo Yoga Tab 3.

Lenovo Yoga Tab 3 sendiri termasuk tablet yang lumayan baru, karena baru dirilis pada bulan Oktober 2015 kemarin. Nah, sebelum kamu membeli Lenovo Yoga Tab 3, kita bahas terlebih dahulu yuk mengenai tablet ini.

Desain Lenovo Yoga Tab 3

Lenovo Yoga Tab 3 2

Tampilan tablet ini sedikit berbeda dari tablet pada umumnya, karena pada salah satu sisi tablet didesain secara membulat. Namun desain membulat tersebut tidak terkesan aneh, malahan terkesan premium. Layarnya sendiri sebesar 8 inch, sangat pas untuk sebuah tablet.

Performa Lenovo Yoga Tab 3

Lenovo Yoga Tab 3

Performa tablet buatan Lenovo ini berasal dari chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, sebagai ruang penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB.

Kamera Lenovo Yoga Tab 3

Lenovo Yoga Tab 3 3

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo Yoga Tab 3 terletak pada kameranya, di mana tablet ini hanya memiliki satu kamera saja, tapi kamera tersebut bisa berputar sebesar 180 derajat. Dengan begitu, kamera ini bisa menjadi kamera depan maupun kamera belakang. Oh iya, untuk kameranya sendiri memiliki sensor sebesar 8 MP.

Jaringan Lenovo Yoga Tab 3

Lenovo Yoga Tab 3 merupakan tablet WiFi only, sehingga kalau kamu mau menjelajah dunia maya maka kamu harus terkoneksi dengan WiFi terlebih dahulu.

Harga Lenovo Yoga Tab 3 di Indonesia

Kalau budget kamu sedikit berlebih dan kepengen punya tablet dengan tampilan premium, maka Lenovo Yoga Tab 3 ini sangat cocok buat kamu. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan tablet ini di Lazada dengan banderol RP 2.999.000,00.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 8.0 inches (~60.7% screen-to-body ratio), 800 x 1280 pixels (~189 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1.0 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Storage 16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 1 GB
Konektivitas WiFi
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 8 MP, Rotating lens
Kamera Depan
Baterai Non-removable Li-Ion 6200 mAh battery
Sensor Accelerometer

Video Lenovo Yoga Tab 3

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.