Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D3300 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi kamera Nikon D3300 di Indonesia; Berbicara mengenai kamera pasti tidak bisa dilepaskan dari merek yang satu ini, yaitu Nikon. Yap, sejak jaman dulu, merek ini emang udah ahli bikin kamera. Bahkan, bisa dibilang jika Nikon merupakan salah satu produsen kamera paling kondang yang ada di dunia.

Nikon sendiri tidak hanya memproduksi satu jenis kamera, melainkan banyak jenis kamera, termasuk kamera dslr juga. Nah, kalau kamu kepengen membeli kamera dslr buatan Nikon tapi uang kamu tidak begitu banyak, maka kamu bisa membeli kamera Nikon D3300.

Untuk ukuran kamera dslr, harga Nikon D3300 cukup terjangkau kok gais. Jadi gak bakal bikin tabungan kamu jebol gitu.

Desain Nikon D3300

Nikon D3300 2

Ngomongin soal desain kamera dslr pasti desainnya hanya gitu-gitu aja, begitupula dengan kamera dslr buatan Nikon ini. Dan masih sama seperti kamera dslr kebanyakan, Nikon D3300 juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 3 inch.

Performa Nikon D3300

Nikon D3300 4

Untuk pengolah gambar, kamera ini mengandalkan image prosesor EXPEED 4. Dengan prosesor pengolah gambar tersebut, maka hasil foto kamu bisa maksimal.

Lensa Kamera Nikon D3300

Untuk menunjang hobi fotografi kamu, Nikon D3300 telah dipersenjatai dengan lensa bersensor 24 MP. Dan berkat lensa tersebut, kamera ini tentu saja sangat cocok buat kamu yang lagi belajar fotografi.

Harga Nikon D3300 di Indonesia

Lantas, berapa sih harga Nikon D3300? Kalau kamu mau membeli kamera ini, kamu bisa langsung menuju Lazada dan menebusnya dengan banderol harga RP 5.199.000,00.

[lazada-box]

Spesifikasi Nikon D3300

Model DX-Format Digital SLR
Resolusi Gambar 24.1 Megapixels
Sensor CMOS, 23.2 x 15.4 mm
Image Processor EXPEED 4
Dust Reduction System Yes
Ukuran Gambar 6000 x 4000
Format Gambar JPEG, RAW
Video Recording Full HD
Format Video MOV, MPEG-4 AVC/H.264
Lens Mount Nikon F
Auto Fokus Auto dan Manual
Ragam Auto Fokus Single-servo AF (S), Continuous-servo AF (C), Full-time Servo (F), Manual Focus (M)

  • Autofocus Points
    • Phase Detection: 11
Sistem Metering 3D Color Matrix Metering, Center-weighted average metering, Spot metering
AE Lock and AE Bracketing Aperture Priority, Auto, Manual, Programmed Auto, Shutter Priority
Exposure Compensation -5 EV to +5 EV (in 1/3 EV steps)
ISO Sensitivity 100-12800 (High Sensitivity Mode: 100-25600)
Shutter
  • Type: Electronic dan Mechanical
  • Speed: 30 – 1/4000 sec
White Balance Auto, Cloudy, Direct Sunlight, Flash, Fluorescent, Incandescent, Preset Manual, Shade
Viewfinder Pentamirror

  • Viewfinder Coverage : 95%
LCD Monitor 3.0″ 921k-Dot LCD Monitor
Internal Flash Built-in Flash
External Flash Hot Shoe
Live View Yes
Playback Yes
Media Penyimpanan SD/SDHC/SDXC
Sumber Daya EN-EL14A Rechargeable Lithium-Ion Battery Pack, 7.2VDC
Dimensi 4.9 x 3.9 x 3.0″ / 124.0 x 98.0 x 75.5 mm
Berat 5.17 oz / 430 g body only
Kelengkapan Paket
  • AF-S NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR II DX Lens
  • EN-EL14A Rechargeable Li-Ion Battery for D5300 and Df Cameras
  • MH-24 Quick Charger for EN-EL14 Battery
  • UC-E6 USB Cable (4.5″)
  • BF-1B Body Cap
  • ViewNX 2 Software CD-ROM
  • AN-DC9 Strap

Video Unboxing Nikon D3300

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.