Harga dan Spesifikasi iPad Pro di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi iPad Pro di Indonesia; Pada bulan November 2015 kemarin Apple telah resmi merilis iPad paling canggih yang pernah ada, yaitu iPad Pro. Tim Cook selaku CEO Apple bahkan berani berujar bahwa iPad Pro akan bisa menggantikan peran laptop.

Di sisi lain, Apple juga sangat yakin bahwa iPad Pro bakalan bisa laku keras di pasaran. Tapi ternyata kenyataan berkata sebaliknya, karena iPad Pro tidak sesukses varian iPad lainnya. Mungkin satu hal yang membuat iPad Pro tidak begitu laku adalah harganya yang terlalu mahal.

Namun, harga yang mahal memang terbayarkan dengan performa yang ditawarkan oleh iPad Pro. iPad ini memiliki spesifikasi yang menggiurkan. Dan asyiknya lagi, iPad Pro juga dilengkapi dengan aksesoris berupa keyboard dan pencil.

Nah, kalau kamu memang termasuk orang yang gila gadget dan membutuhkan tablet berperforma tinggi, maka iPad Pro sangat cocok buat kamu. Tapi inget, harga iPad Pro sangat mahal, jadi kamu harus berpikir dua kali sebelum membeli tablet buatan Apple ini.

Desain iPad Pro

iPad Pro 2

iPad Pro tampil begitu menawan berkat desainnya yang terlihat elegan. Dimensi iPad Pro sendiri juga terbilang cukup besar, karena layarnya berukuran 12,9 inch. Sementara untuk bodinya memiliki dimensi berukuran 305.7 x 220.6 x 6.9 mm dan bobotnya mencapai 713 gram.

Performa iPad Pro

Sektor performa iPad Pro dipercayakan pada chipset paling baru, yakni Apple A9X, dengan prosesor dual-core 2.26 GHz (Twister) yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya telah disediakan memori internal yang ditawarkan dalam dua pilihan, 32 dan 128 GB, tanpa ada slot untuk microSD.

Kamera iPad Pro

iPad Pro

 

iPad Pro juga memiliki kamera dengan performa jempolan. Di bagian depannya terdapat kamera bersensor 1,2 MP, sedangkan di bagian belakangnya terdapat kamera bersensor 8 MP.

Jaringan iPad Pro

iPad Pro juga telah berjalan pada jaringan 4G sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya dengan internet berkecepatan tinggi. Selain itu, sama seperti produk Apple lainnya, iPad Pro juga hanya memiliki satu slot SIM card saja.

Harga iPad Pro di Indonesia

Buat kamu yang kepengen jajan iPad Pro varian 128 GB Cellular + WiFi, maka kamu bisa langsung membelinya di Lazada dengan harga sebesar RP 16.399.000,00.

Spesifikasi iPad Pro

LayarLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 12.9 inches (~77.0% screen-to-body ratio), 2048 x 2732 pixels (~264 ppi pixel density)
ChipsetApple A9X
CPUDual-core 2.26 GHz (Twister)
GPU
Storage32/128 GB, tanpa slot microSD
RAM4 GB
Konektivitas4G
OSiOS 9, upgradable to iOS 9.2.1
Kamera Belakang8 MP, f/2.4, 31mm, autofocus
Kamera Depan1.2 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 10,307 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, compass, barometer

Video Unboxing iPad Pro

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *