Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite di Indonesia; Anak kamu nangis terus karena minta dibeliin tablet buat maen game? Kamu mau beliin tapi uangnya lagi pas-pasan? Tenang dulu gais. Kamu masih tetap bisa membelikan anak kamu tablet yang harganya murah kok.

Yap, sekarang kan udah ada banyak tablet yang dijual dengan harga murah. Tapi gak semua tablet tersebut bagus loh ya. Nah, kalau kamu emang lagi nyari tablet murah yang gak murahan banget, maka tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini bisa kamu lirik gais.

Desain Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 4

Samsung Galaxy Tab 3 Lite masih mengusung desain yang senada dengan tablet keluaran Samsung lainnya. Secara dimensi, tablet ini memiliki ukuran 193.4 x 116.4 x 9.7 mm dengan bobot seberat 310 gram. Sementara untuk layarnya sendiri sebesar 7 inch dengan tingkat resolusi 600 x 1024 pixel.

Performa Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3

Performa tablet murah buatan Samsung ini berasal dari chipset Marvell PXA986 dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Sedangkan sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB, plus slot microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 2

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera. Namun hanya berjumlah satu buah saja dan terletak di belakang. Untuk sensor kameranya sendiri sebesar 2 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite merupakan tablet WiFi Only. Jadi kamu hanya bisa berselancar di dunia maya jika sedang terkoneksi dengan jaringan WiFi saja.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite di Indonesia

Buat kamu yang duitnya lagi pas-pasan, kamu bisa membeli tablet ini di Lazada dengan harga sebesar RP 1.142.000,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 7.0 inches (~61.3% screen-to-body ratio), 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
ChipsetMarvell PXA986
CPUDual-core 1.2 GHz
GPUVivante GC1000
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
KonektivitasWiFi Only
OSAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
Kamera Belakang2 MP
Kamera DepanNo
BateraiNon-removable Li-Ion 3600 mAh
SensorAccelerometer

Video Unboxing Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *