Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia; Samsung Galaxy Note Edge merupakan gadget yang tepat buat kamu para kalangan profesional. Kenapa? Itu karena Galaxy Note Edge memiliki performa juara dan tentunya memiliki desain yang terihat premium.

Namun harga gadget ini mahal loh gais. Jadi buat kamu yang duitnya pas-pasan jangan coba-coba membeli Samsung Galaxy Note Edge.

Desain Samsung Galaxy Note Edge

samsung-galaxy-note-edge 3

Samsung Galaxy Note Edge memiliki desain yang terlihat premium. Untuk dimensinya, hape ini berukuran 151.3 x 82.4 x 8.3 mm dengan bobot seberat 174 gram. Sedangkan untuk layarnya sendiri berukuran 5.6 inch dengan tingkat resolusi 1600 x 2560 pixel. Selain itu, Samsung juga telah melengkapi Galaxy Note Edge dengan stylus demi menunjang aktivitas kamu dalam menggunakan gadget ini.

Performa Samsung Galaxy Note Edge

Performa Galaxy Note Edge berasal dari chipset Snapdragon 805 dengan prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450. Chipset tersebut lantas dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara sebagai ruang penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Apabila dirasa masih kurang lega, kamu juga bisa menambah kapasitasnya melalui microSD hingga sebesar 128 GB.

Kamera Samsung Galaxy Note Edge

samsung-galaxy-note-edge 4

Gadget ini juga telah dilengkapi dengan kamera yang mumpuni. Apabila kamu mau selfie, maka kamu bisa menggunakan kamera bersensor 3.7 MP yang terletak di bagian depan. Sementara untuk kamera utamanya sendiri bersensor 16 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge sudah berjalan pada jaringan 4G untuk memberikan kamu akses internet berkecepatan tinggi. Sementara untuk jumlah slot SIM card hanya tersedia satu buah slot saja.

Harga Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Note Edge memang masih mahal. Tapi jika kamu tetap ingin memiliki gadget ini, kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga RP 9.250.000,00, itu untuk yang varian 32 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.6 inches (~77.2% screen-to-body ratio), 1600 x 2560 pixels (~524 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm Snapdragon 805
CPUQuad-core 2.7 GHz Krait 450
GPUAdreno 420
Storage32 GB dan 64 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang16 MP, f/2.2, 31mm, OIS, autofocus, LED flash
Kamera Depan3.7 MP
BateraiRemovable Li-Ion 3000 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, UV, heart rate, SpO2

Video Unboxing Samsung Galaxy Note Edge

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *