Harga dan Spesifikasi iPhone 6s Plus di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi iPhone 6s Plus di Indonesia; Dulu Apple pernah berujar jika mereka tidak akan membuat iPhone dengan ukuran layar yang besar. Tapi kini mereka malah memproduksi iPhone dengan layar besar. Yap, iPhone pertama yang memiliki layar berukuran besar adalah iPhone 6 Plus. Namun untuk seri yang paling baru tidak lain dan tidak bukan adalah iPhone 6s Plus.

iPhone 6s Plus merupakan pengembangan dari iPhone 6 Plus. Ada beberapa peningkatan yang dibawa oleh iPhone seri ini, seperti peningkatan pada prosesor, ukuran sensor kamera, penambahan fitur 3D Touch, dan peningkatan lainnya.

iPhone 6s Plus sendiri merupakan hape yang harganya mahal, jadi gak semua orang mampu untuk membeli hape ini. Kalopun mampu, kebanyakan masih sayang dengan uang yang harus dikeluarkan. Tapi kalau kamu termasuk orang yang gila gadget, khususnya fans berat Apple dan bingung uangnya mau dikemanain lagi, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli iPhone 6s Plus.

Desain iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus

Desain iPhone 6s Plus masih terlihat sama seperti “adik kecilnya”, yaitu iPhone 6s, hanya saja ukuran bodi dan layarnya lebih besar lagi. Untuk bodinya berdimensi 158.2 x 77.9 x 7.3 mm, sedangkan untuk layarnya berukuran 5,5 inch, sementara bobotnya mencapai 192 gram. Tampilan mewah dan elegan juga masih diperlihatkan oleh iPhone 6s Plus.

Performa iPhone 6s Plus

iPhone 6s 3

Untuk sektor performa diserahkan pada chipset Apple A9 dengan prosesor dual-core 1.84 GHz Twister yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 16/64/128 GB. Dan sama seperti seri iPhone lainnya, iPhone 6s Plus juga tidak memiliki slot microSD.

Kamera iPhone 6s Plus

iPhone 6s 4

Sektor kamera menjadi perhatian utama Apple, hal itu bisa dilihat dari adanya peningkatan sensor kamera yang diusung oleh iPhone 6s Plus. Di bagian depan terdapat kamera bersensor 5 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera bersensor 10 MP.

Jaringan 6s Plus

iPhone 6s Plus sudah support jaringan 4G agar kamu bisa berselancar di dunia maya dengan internet berkecepatan tinggi. Hape ini juga hanya memiliki slot SIM card berjumlah satu buah.

Harga iPhone 6s Plus di Indonesia

Kalau kamu tertarik untuk membeli iPhone 6s Plus varian 64 GB, maka kamu bisa mendapatkannya di Lazada dengan banderol harga RP 13.448.000,00.

Spesifikasi iPhone 6s Plus

Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~67.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Chipset Apple A9
CPU Dual-core 1.84 GHz Twister
GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics)
Storage 16/64/128 GB, tanpa slot microSD
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS iOS 9, upgradable to iOS 9.2
Kamera Belakang 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.2, 31mm
Baterai Non-removable Li-Po 2750 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Video Unboxing iPhone 6s Plus

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.