Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 di Indonesia; Bukan rahasia lagi jika Samsung memiliki banyak lini hape, dan salah satunya adalah lini Galaxy E. Nah, ngomongin soal Galaxy E, kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai Samsung Galaxy E5.

Samsung Galaxy E5 merupakan hape rilisan tahun 2015, tepatnya pada bulan Februari. Meskipun udah berumur setahun lebih, tapi hape ini masih oke kok gais. Jadi buat kamu yang lagi bingung mau nyari hape apa, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli hape ini.

Desain Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 2

Samsung Galaxy E5 memiliki dimensi bodi berukuran 141.6 x 70.2 x 7.3 mm. Ukuran layar yang dimilikinya sebesar 5 inch. Memang cukup besar sih, tapi layarnya yang besar tentu akan memanjakan mata kamu saat ngegame atau streaming video pake hape ini.

Performa Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 4

Sektor performa dari hape ini berasal dari prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5 GB.Sementara sebagai ruang untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Kalau kamu mau memperbesar memorinya, maka kamu bisa memanfaatkan slot SIM 2 sebagai slot untuk microSD.

Kamera Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 5

Kamera bawaan hape ini udah lumayan kok gais. Untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depan bersensor 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya bersensor 8 MP.

Jaringan Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 masih berjalan pada jaringan 3G. Selain itu, hape ini juga sudah memiliki fitur dual SIM card.

Harga Samsung Galaxy E5 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy E5 bisa dibilang masih terjangkau. Nah, kalau kamu minat, kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga RP 2.950.000,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~69.3% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Chipset
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU
Storage 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 1.5 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Kamera Belakang 8 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Sensor Accelerometer, proximity

Video Unboxing Samsung Galaxy E5

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.