Harga dan Spesifikasi LG Magna di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi LG Magna di Indonesia; Lagi nyari hape baru yang harganya ramah di kantong? Gak usah bingung-bingung gais, kamu bisa melirik hape buatan LG yang satu ini, yaitu LG Magna.

LG Magna bisa dibilang masih belum terlalu ketinggalan jaman, karena hape ini baru dirilis pada Mei 2015 kemarin. Jadi ya umurnya belum ada setahun gitu. Harga hape ini juga tidak terlalu mahal kok gais, cocok banget buat kamu yang kantongnya lagi tipis.

Desain LG Magna

LG Magna

 

LG Magna memiliki bodi berdimensi 139.8 x 69.9 x 10.1 mm dengan berat mencapai 137 gram. Selain itu, hape ini juga memiliki layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk desainnya, LG Magna memiliki desain seperti hape LG keluaran terbaru, yaitu bagian atas dan bawahnya didesain sedikit melengkung.

Performa LG Magna

Kinerja hape buatan LG ini berasal dari chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Untuk menyimpan berbagai jenis file juga telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Apabila masih kurang besar, kamu juga bisa memperbesar kapasitas penyimpanannya melalui microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera LG Magna

LG Magna 3

Kamera bawaan LG Magna juga sudah cukupan kalau cuma buat motret-motret biasa. Untuk foto selfie, kamu bisa mengandalkan kamera depan bersensor 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya sendiri bersensor 8 MP.

Jaringan LG Magna

LG Magna terdiri dari dua model, yang satu masih berjalan pada jaringan 3G dan yang satu lagi sudah berjalan pada jaringan 4G. Sementara untuk slot SIM card sudah tersedia 2 buah slot alias sudah dual SIM.

Harga LG Magna di Indonesia

Untuk harganya, LG Magna varian 3G di Lazada dijual seharga RP 1.598.000,00. Terjangkau kan harganya?

Spesifikasi LG Magna

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~70.5% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.0.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP
BateraiRemovable Li-Ion 2540 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass

Video Unboxing LG Magna

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *