Xiaomi Mi Pad 2 Pamerkan Material Berbahan Metal Dan Desain Elegan

NGONOO.com – Material berbahan metal dan desain premium perangkat pintar saat ini sedang digandrungi oleh banyak kalangan, khususnya anak muda yang gak mau ketinggalan jaman alias gaptek, gak update seputar teknologi.

Perusahaan asal China yang sedang naik daun Xiaomi, kali ini mengenalkan tablet murah dengan spek dan desain sangat menawan, tablet yang ditawarkannya kali ini cukup menggoda mata, namanya adalah Xiomi MiPad 2.

Mengetahui Jeroan yang Terdapat Pada Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2 kali ini mengusung layar berukuran 7.9 inci resolusi 1536 x 2018 pixel, sudah dibekali chipset Intel Atom X5-Z8500, RAM 2 GB, memori internal 16 GB atau 64 GB, dilengkapi juga dengan port USB Type-C dan headphone jack di bagian atas tablet.

Untuk menopang semua aktifitas Mi Pad 2, Xiaomi membekali baterai berkapasitas 6190 mAh, baterai yang cukup besar bukan? Sedangkan pada sisi kamera, Mi Pad 2 dibekali dengan kamera utama 8 MP LED Flash dan kamera depan 5 MP. Desain yang apik dan fitur kamera yang cukup baik bisa menemani setiap aktifitasmu ketika sedang menggunakan Xiaomi Mi Pad 2 diluar ataupun ketika sedang berada di dalam ruangan.

Selain itu Xiaomi Mi Pad 2 juga sudah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan prosesor grafik Intel HD. Chipset dan prosesor yang mumpuni pada Mi Pad 2 sangat berpangaruh pada kinerjanya secara langsung, kamu bisa memainkan game seperti Asphalt 8 yang tentunya sangat seru dimainkan dengan tampilan layar lebar seperti Mi Pad 2 ini. Harga Xiaomi Mi Pad 2 dibandrol dengan harga $200 atau setara dengan Rp 2.611.000-an.

Skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi Pad 2

Skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi Pad 2.

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *