Samsung Galaxy A9 (2016), Spesifikasi Menengah Harga Selangit

  • Share

NGONOO.com – Samsung memang masih menjadi idola bagi sebagian orang, tak terkecuali diriku sendiri, untuk model kelas mid-end keatas, Samsung memang punya desain dan spek yang menarik. Mid-end dari speknya namun high-end pada harganya. Nah gimana tuh??

Setelah sebelumnya kita pernah mengulas Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A7, sekarang waktunya kita ngebahas Samsung Galaxy A9 yang gimana bentuknya aku juga sudah tau, kalau kamu juga sudah tau gak papa yuk nyimak.

Tawarkan Dapur Pacu yang Menawan

Samsung Galaxy A9 spesifikasi
via pcmag.com

Kali ini Samsung Galaxy A9 menawarkan ukuran layar yang lebih besar dari varian Galaxy A5 dan Galaxy A7, yakni 6 inci (1080 x 1920p) Super AMOLED. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 SoC, prosesor grafik Adreno 510 GPU, RAM 3 GB, memori internal 32 GB microSD upgrade up to 128 GB.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy A9 sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang tahan terhadap segala bentuk goresan, jadi gak takut kalau layar tergores-gores lalu rusak. Selanjutnya pada bagian kamera, Samsung Galaxy A9 dibekali kamera utama beresolusi 13 MP aperture f/1.9 OIS, autofocus, LED Flash dan kamera depan 8 MP aperture f/1.9 yang menawarkan hasil gambar lebih jernih.

Sedangkan untuk mendukung semua kinerja pada Samsung Galaxy A9, Samsung berikan kapasitas baterai yang besar yakni 4000mAh, jika digunakan secara normal maka baterai hape akan bertahan selama kurang lebih 103 jam.

Tertarik untuk memilikinya? kamu cukup merogoh kocek 7 jutaan untuk mendapatkan Samsung Galaxy A9 ini. Gimana? mahalkan 😀

via gsmarena

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.