Fujifilm X-E2 dan X-E2S, Kamera Mirrorless Kelas Menengah Dengan Kualitas Gambar Terbaik

NGONOO.com – Ngomongin kamera mirrorless, sekarang ini ada banyak sekali jenis kamera mirrorless yang beredar dipasaran, tapi kita gak bisa sembarangan aja milih kamera hanya dariĀ spesifikasi yang terera, ada baiknya kita melihat dulu reviewnya sebelum membeli kamera mirrorless tersebut.

Nah, berhubung sekarang ini lagi ngetren-ngetrenya fotografi dan videografi, gak ada salahnya kalau kita menilik kamera mirrorless yang satu ini, namanya adalah Fujifilm X-E2 atau X-E2S. Kamera ini lebih handal dibagian fotografi meskipun untuk merekam video juga tidak masalah.

Fujifilm X-E2

Untuk kamera mirrorless dengan kualitas gambar terbaik, kamera Fujifilm X-E2 danĀ X-E2S bisa menjadi pilihan yang tepat. Fujifilm X-E2 dan X-E2S dilengkapi dengan sensor yang berbeda dengan kamera merek lainnya, kamera mirrorles ini memberikan hasil gambar yang lebih tajam dan mempunyai warna yang unik pada setiap gambar yang dihasilkan.

Hasil dari kamera Fujifilm X-E2 dan X-E2S disebut melampaui kamera-kamera mirrorless yang ada dijajarannya, terlebih ia pun dilengkapi dengan lensa XF yang bisa menangkap fokus dengan cepat. Khusus untuk seri X-E2S, versi terbarunya sudah dilengkapi dengan viewfinder beresolusi 2.36m-dot untuk mempermudah proses pengambilan gambar.

Kamera mirrorless ini punya desain retro yang khas dan grip yang nyaman ketika digunakan. Fujifilm X-E2 saat ini dibandrol dikisaran harga Rp 6 jutaan untuk body-only, sedangkan seri Fujifilm X-E2S berada dikisaran Rp 8 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *